KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Kejar diskon tiket di GATF, pengunjung rela antre sejak pagi

Sabtu, 8 Oktober 2016 12:00 Reporter : Yanti
Antrean di Garuda Travel Fair. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair 2016 (GATF). Selain di Jakarta, pameran ini juga digelar secara serentak di 18 kota di Indonesia.

Guna menarik minat pengunjung, pameran ini menyediakan Program Happy Hour yang menawarkan diskon pembelian tiket penerbangan hingga 80 persen.

Dari pantauan merdeka.com, antrean pengunjung sudah tampak mengular sejak pagi. Meski pameran baru dibuka pukul 10.00 WIB, para pengunjung rela datang sejak pukul 07.00 WIB.

"Saya (datang) dari jam 07.00 tadi, mau beli tiket ke Bali," kata salah satu pengunjung, Rina, di Jakarta Convention Center, Sabtu (8/10).

Pengunjung lainnya, Marcel mengatakan dirinya juga tengah berburu tiket ke London. Namun, karena Marcel adalah member Garuda, dia tak perlu mengantre lama untuk mendapatkan tiket.

"Saya baru (datang) pukul 10.00 WIB hanya mengantre untuk pembelian tiket masuk saja. Saya mau ke London karena saya asli orang London, bulan Januari berangkat," jelasnya.

Seperti diketahui, Garuda Travel Fair ini digelar dari tanggal 7-9 Oktober. Untuk mendapatkan diskon dalam Program Happy Hour, pengunjung bisa datang pada pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB, dan pukul 16.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB.

[bim]

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.