Jadi Direktur Utama BTN, Ini Tugas Pahala Mansury

Sabtu, 23 November 2019 17:30 Reporter : Merdeka
Jadi Direktur Utama BTN, Ini Tugas Pahala Mansury Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala Mansury. ©2018 Merdeka.com/Yayu Agustini Rahayu

Merdeka.com - Pahala Mansury ditunjuk sebagai Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero). Sebelumnya, jabatan tersebut kosong setelah ditinggalkan Suprajarto.

Pahala mengatakan mendapat sejumlah pekerjaan rumah dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erik Thohir, setelah menyandang jabatan barunya menjadi orang nomor satu di BTN.

"Tentunya nanti kita menunggu proses korporasi," kata Pahala, saat menjadi pembicara dalam acara Disrupto Society, di Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (23/11).

Pahala menyebutkan, salah satu pekerjaan rumah yang diberikan adalah meningkatkan kinerja BTN dalam peran me‎nyalurkan kredit perumahan.

"Tentunya meningkatkan kinerja Kita jalankan perannya BTN sebaik mungkin, karena memang peran BTN menyalurkan kredit perumahan," ungkapnya.

Pahala yang saat ini masih menyandang jabatan Direktur Keuangan Pertamina melanjutkan, dirinya juga diberi tugas untuk melakukan inovasi agar‎ penyaluran kredit perumahan berjalan dengan baik.

"Tentunya melakukan inovasi supaya BTN sebagai penyaluran kredit Perumahan dengan baik," tandasnya.

Sumber: Liputan6

Reporter: Pebrianto Eko Wicaksono [did]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini