Menengok Jejak Bisnis Syahrini Sebelum Nikahi Reino Barack

Rabu, 27 Februari 2019 14:21 Reporter : Merdeka
Menengok Jejak Bisnis Syahrini Sebelum Nikahi Reino Barack syahrini. ©2018 liputan6.com

Merdeka.com - Syahrini dan Reino Barack dikabarkan telah sah menjadi sepasang suami istri setelah melakukan akad nikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang, Rabu (27/2). Sebelum menikahi pengusaha muda tersebut, wanita yang akrab dipanggil Princess Syahrini ini sudah lama terjun ke dunia bisnis.

Di tahun 2012, Syahrini pernah berkecimpung di bisnis properti, lewat nama Khayangan Residence. Syahrini juga pernah dikira bisnis karaoke bernama Princess Syahrini, tetapi yang dia jual hanyalah franchise nama Princess Syahrini.

"Saya hanya (punya) kantor pusat yang memegang brand Princess Syahrini. 30 outlet itu pihak ketiga yang bekerja sama dengan kami," kata Syahrini di tahun 2014.

Pernah juga nama Syahrini mengharumkan dunia parfum lewat lini InLove Princess Syahrini. Parfumnya dipasarkan pada tahun 2017 dan bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Syahrini juga aktif sebagai pebisnis lewat Princess Cake yang pamornya bahkan dikenal Ridwan Kamil. Awalnya, Princess Cake hanya ada di Bandung, lalu ekspansi ke Bogor, dan ada pula Bakpia Princess Cake.

Bisnis ini Syahrini dirikan pada Juni 2017 ketika fenomena seleb berjualan kue sedang memuncak. Syahrini mengaku tertarik oleh potensi besar bisnis tersebut. Inspirasinya pun ternyata dari Jepang.

"Itu terinspirasi di Jepang kemarin saya buka puasa kan biasanya kolak, di sana enggak ada. Adanya kue-kue kecil yang lucu, terus Rani (adik) bilang 'tahu enggak, kecil-kecil gitu omzetnya miliaran rupiah tuh per bulan'. Wah, Inces enggak mau melewatkan kesempatan itu dong, kenapa enggak?" kata Syahrini pada tahun 2017.

Reporter: Tommy Kurnia

Sumber: Liputan6.com [azz]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini