Dukung UMKM, Kreasi AMA Indonesia Buka Bisnis Kuliner Nusantara

Selasa, 19 Maret 2019 21:00 Reporter : Siti Nur Azzura
Dukung UMKM, Kreasi AMA Indonesia Buka Bisnis Kuliner Nusantara Grand Opening Warung DCabein. ©Istimewa

Merdeka.com - PT Kreasi AMA Indonesia yang bernaung di bawah Koperasi Jasa Artha Mandiri Indonesia membuka bisnis di bidang food and baverage di Kota Kediri yang diberi nama Warung D'cabein. Warung ini menyediakan masakan jenis ayam geprek dan telur viral, serta membuat 50 jenis sambal khas Nusantara.

"Hari ini warung D'cabein melaksanakan grand opening di jalan Panjaitan no 9 Banaran, ruko Panjaitan Kediri, Jawa Timur," kata CEO PT Kreasi AMA Indonesia, Fajar Dhani melalui keterangan resminya, Selasa (19/3).

Dia mengaku senang di usia perusahaan yang masih berumur balita, namun sudah mempunyai beberapa bisnis. Dari mulai bisnis helath care yg bernama Famcare, bisnis pendidikan kapal pesiar yang bernama HEC Academy, serta bisnis makanan ini.

"Semoga tidak hanya di satu kota saja kita bisa buka ini, saya berharap semua bisnis yang kita miliki dapat hadir diseluruh penjuru nusantara, dan kita tetap amanah dalam menjalankan semua bisnis kita," imbuhnya.

Dalam Grand Opening Warung D'cabein, PT Kreasi AMA Indonesia menyiapkan 100 porsi makanan untuk tamu yang hadir sebanyak 150 orang. Mulai dari tim Koperasi Jasa Artha Mandiri Abadi Indonesia, tim PT Kreasi AMA Indonesia dan masyarakat sekitar Kota Kediri. [azz]

Topik berita Terkait:
  1. UMKM
  2. Bisnis Kuliner
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini