Diskon 75 persen, gerai Matahari diserbu pembeli & antrean capai 25 meter

Jumat, 15 September 2017 17:55 Reporter : Saugy Riyandi
Diskon 75 persen, gerai Matahari diserbu pembeli & antrean capai 25 meter matahari department store. ©2017 Merdeka.com/Saugy Riyandi

Merdeka.com - PT Matahari Department Store Tbk berencana menutup dua gerainya di Pasaraya Manggarai dan Pasaraya Blok M. Matahari pun memberikan diskon besar-besaran ke para pengunjung hingga 75 persen di dua gerai tersebut.

Berdasarkan pantauan merdeka.com, Jumat (15/9), gerai Matahari Pasaraya Manggarai diserbu pengunjung. Bahkan, saat melewati pintu masuk, tak ada lagi barang-barang yang dipajang, semua berserakan di lantai.

Meja kasir pun tak kalah sibuk. Mulai dari lantai 1 hingga lantai 3, para pengunjung antre untuk membayar barang belanjaannya. Bahkan, panjang antrean pengunjung mencapai kurang lebih 25 meter.

Yanti, salah satu pengunjung dari Manggarai mengatakan sengaja datang ke gerai ini untuk belanja barang diskonan. Yanti pun mengakui tak hanya sesekali belanja ke gerai ini sebelum ditutup.

"Ke sini untuk belanja. Lumayan diskonnya bisa sampai 75 persen," ujarnya kepada merdeka.com.

Tak hanya Yanti, Rina pun turut menyambangi gerai ini untuk memborong barang diskonan. Dia pun mengajak keluarganya untuk ikut memilihkan barang belanjaannya.

Tujuan Rini hanya untuk membelikan sepatu anaknya yang duduk di kelas lima sekolah dasar. "harganya bisa lebih murah," katanya.

SPG Matahari Pasaraya Manggarai Delia Sari mengaku kewalahan dengan banyaknya pengunjung yang datang ke gerai ini. Menurutnya, saat biasanya pengunjung tak seramai ini.

"Baru kali ini pengunjung ramai sekali," pungkas Delia. [idr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini