Aturan Terbit, Platform Investasi Bitcoin Bakal Tanamkan Modal di Indonesia

Rabu, 26 Juni 2019 17:08 Reporter : Idris Rusadi Putra
Aturan Terbit, Platform Investasi Bitcoin Bakal Tanamkan Modal di Indonesia Bitcoin. ©2013 Various Artist

Merdeka.com - Pemerintah melalui Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia telah mengeluarkan aturan resmi cryptocurrency di Tanah Air pada Februari lalu. Aturan ini dinilai bisa menciptakan dasar untuk pembentukan pasar baru dan memungkinkan orang dan pengusaha tidak hanya untuk berkenalan dengan teknologi cryptocurrency dan blockchain, tetapi juga menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu perusahaan yang memanfaatkan aturan tersebut yaitu BitcoinBot. Perusahaan masuk melalui penanaman modal asing dengan nama PT Gha Fin Tech untuk membuka kantor resmi di Jakarta. BitcoinBot juga menunjuk Yansen Dinata sebagai direktur perusahaan tersebut.

Yansen menegaskan bahwa BitcoinBot adalah platform digital robot yang akan segera diluncurkan di Indonesia. Dengan diperkenalkannya platform seperti BitcoinBot ke pasar, kenalan dan penggunaan teknologi ini akan menjadi sederhana dan aman.

"Platform BitcoinBot mencakup beberapa produk utama, salah satunya adalah investasi, memungkinkan setiap orang tanpa pengalaman dalam perdagangan dan investasi dengan risiko minimal dan kurangnya waktu untuk meningkatkan modal cryptocurrency mereka," katanya dikutip keterangan perusahaan di Jakarta.

"Setiap pembelian cryptocurrency adalah investasi untuk diri sendiri, tetapi Anda tidak hanya dapat membeli cryptocurrency, tetapi juga berinvestasi dengan mengkreditkan dana ke manajemen kepercayaan."

Dia menegaskan, pengguna BitcoinBot dapat membuka deposito di platform, seperti di bank biasa, dan mendapatkan keuntungan yang stabil untuk periode waktu tertentu.

Keuntungan dihasilkan dengan melakukan operasi perdagangan di berbagai pertukaran mata uang digital. Dan hal utama bahwa operasi perdagangan tidak dibuat oleh orang-orang, tetapi oleh robot yang dibuat oleh tim BitcoinBot. Robot Cryptocurrency memiliki banyak keunggula. Salah satunya yaitu robot yang melakukan operasi dalam hitungan detik dan merespons perubahan pasar secara real time.

Selain itu, robot tidak tunduk pada emosi, yang sering menjadi masalah utama hilangnya dana. "Dan keuntungan utama adalah jaringan saraf yang menghubungkan semua robot satu sama lain dan memungkinkan mereka tidak hanya untuk berkomunikasi, tetapi juga untuk saling melatih."

Tim BitcoinBot katanya melakukan upaya besar untuk mengembangkan area ini, mereka menciptakan algoritma kerjanya sendiri, mengatur dan melatih jaringan saraf berdasarkan pada basis data besar untuk membuat perdagangan dan investasi lebih menguntungkan.

"Tim BitcoinBot telah mencapai kesuksesan yang pasti di bidang ini. Pada periode 2017 hingga 2019, kami tidak hanya dapat menghemat dana investor, tetapi juga meningkatkannya, termasuk melalui algoritma yang didasarkan pada kecerdasan buatan," tegasnya.

Selain itu, BitcoinBot menyediakan kemampuan untuk menyimpan cryptocurrency. Saat ini, dompet tersedia untuk 3 cryptocurrency yaitu Bitcoin, Ethereum dan Litecoin. Di masa depan, daftar hanya akan diperluas.

Pertukaran cryptocurrency BitcoinBot patut mendapat perhatian khusus. Selama tahun ini, tim proyek melakukan tes pertukaran dengan lebih dari 1.000 pengguna aktif. Inti dari pertukaran ini mampu melakukan lebih dari 2.500.000 operasi per detik, yang menjadikannya salah satu pertukaran tercepat di pasar.

"Selain itu, pertukaran BitcoinBot menggunakan beberapa algoritma unik. Yang pertama adalah volatilitas efektif yang memberikan eksekusi instan pesanan kapan saja. "Pengguna selalu dapat membeli dan menjual cryptocurrency dengan harga yang wajar. Anda tidak perlu memiliki banyak akun di berbagai bursa untuk menukar cryptocurrency dengan menguntungkan." [idr]

Topik berita Terkait:
  1. Investasi
  2. Bitcoin
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini