Reaksi Nia Ramadhani Saat Ardi Bakrie Ngasih Kode Minta Baju Disetrika

Senin, 10 Februari 2020 16:51 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Reaksi Nia Ramadhani Saat Ardi Bakrie Ngasih Kode Minta Baju Disetrika Nia Ramadhani Setrika Baju. YouTube @TRANS TV Official ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Sejak menikah dengan pengusaha sukses Ardi Bakrie, kehidupan Nia Ramadhani terus menjadi sorotan publik. Baik itu kehidupan keluarga kecilnya maupun kehidupan pribadi. Setelah geger tidak bisa membuka buah salak, Nia Ramadhani baru-baru ini mencoba untuk menyetrika baju.

Rupanya, ibu tiga anak ini pernah beberapa kali menyetrika baju. Terlebih saat dirinya dan sang suami berada di luar negeri. Bahkan, terungkap Ardi Bakrie pernah memberikan kode untuk menyetrikakan bajunya.

Penasaran dengan reaksi Nia Ramadhani saat di kode minta baju disetrika? Simak ulasan informasinya berikut ini.

1 dari 5 halaman

Berawal dari Instagram Stories

Melansir dari akun YouTube TRANS TV Official, Nia Ramadhani diberi tantangan dari tim 'Ngopi Dara' untuk menyetrika baju. Bukan tanpa alasan yang tidak jelas. Tantangan ini rupanya imbas dari Instagram Stories yang pernah diunggah oleh Nia Ramadhani.

YouTube @TRANS TV Official 2020 Merdeka.com

Dikatakan Jessica Iskandar, kala itu dalam Instagram Stories, Nia Ramadhani terlihat sedang menyetrika baju. Melihat hal tersebut, Jedar sebagai sahabat Nia merasa takjub dan heran.

"Tumben, tumbennya Nia Ramadhani menyetrika baju," kata Jessica Iskandar.

2 dari 5 halaman

Kode Ardi Bakrie untuk Nia Ramadhani

Ternyata, aksi Nia Ramadhani menyetrika baju itu terjadi di luar negeri. Ibu tiga anak ini menjelaskan jika saat itu dirinya dan Ardi Bakrie sedang berada di luar negeri. Sehingga mau tidak mau, dirinya harus bisa menyetrika baju.

YouTube @TRANS TV Official 2020 Merdeka.com

"Ini di luar negeri, berduaan doang. Mau nggak mau. Suami gue 'yah lecek nih' gitu doang ngomongnya," ungkap Nia Ramadhani.

"Yaudah sini disetrikain," jawab Nia kala dikode oleh Ardi Bakrie.

3 dari 5 halaman

Tidak Mengerti Bagian Mana Disetrika Terlebih Dahulu

Beberapa kali menyetrikakan baju, Nia Ramadhani mengatakan jika dirinya tidak mengetahui bagaimana baju mana dulu yang harus disetrika. Kendati begitu, Ardi Bakrie tetap memakai baju hasil setrikaan Nia Ramadhani.

YouTube @TRANS TV Official 2020 Merdeka.com

"Harusnya yang mana dulu aku nggak ngerti, cuma kalau aku, gak tahu aku pokoknya bagian sini, sini (Depan), tangan, tangan gitu," ungkap istri Ardiansyah Bakrie.

4 dari 5 halaman

Nia Ramadhani Setrika Baju

Tidak hanya bicara saja, Nia Ramadhani juga membuktikan jika dirinya bisa menyetrika baju. Nia juga mengaku jika dirinya memang bisa menyetrika baju. Menurutnya, dia bisa mengerjakan setrika baju sendiri namun nantinya pekerjaan lainnya menjadi terbengkalai.

YouTube @TRANS TV Official 2020 Merdeka.com

"Emang aku bisa. Kalau emang bisa sendiri kenapa nggak sendiri saja? Aku bisa sendiri tapi sudah gitu ntar semuanya terbengkalai," ungkap Nia Ramadhani.

5 dari 5 halaman

Pernah Diajarin Setrika Baju Saat Masih Kecil

Tidak banyak yang tahu, Nia Ramadhani ternyata juga pernah diajarin setrika baju saat masih kecil. Layaknya orang pada umumnya, Nia bahkan pernah mendapatkan jatah mengerjakan pekerjaan rumah tangga saat asisten rumahnya pada balik kampung.

YouTube @TRANS TV Official 2020 Merdeka.com

"Zaman dulu kan kalau pas lagi lebaran gitu kan, pokoknya kan ada zaman-zaman kayak pada pulang. Itu semua pada pembagian, dapat (jatah) juga bisa diteriakin sama kakak gue yang cewek buset. (Dapat jatah) cuci piring, setrika juga pernah," ungkap Nia Ramadhani.

[tan]
Topik berita Terkait:
  1. Nia Ramadhani
  2. Trending
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini