Melihat Perubahan Fahrani, Pemain 'Radit dan Jani' yang Punya Tato di Sekujur Tubuh

Rabu, 15 Januari 2020 12:51 Reporter : Khulafa Pinta Winastya
Melihat Perubahan Fahrani, Pemain 'Radit dan Jani' yang Punya Tato di Sekujur Tubuh Fahrani Pawaka Empel. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Bagi sebagian orang pasti tidak asing lagi dengan film yang berjudul 'Radit dan Jani'. Film yang menceritakan tentang kisah asmara romantis antara Radit dan Jani yang melakukan kawin lari ini banyak digemari oleh remaja di era 2000-an.

Melalui film ini, nama Fahrani yang memerankan tokoh Jani juga ikut melejit. Ia bahkan sempat mendapatkan penghargaan bersama Vino G Bastian sebagai pemain pria dan wanita terbaik di Festival Film Indonesia.

Kini, ia diketahui menetap di Berlin dan menjalani profesinya sebagai seorang model. Berikut potret perubahan Fahrani:

1 dari 5 halaman

Bermain di Film Radit dan Jani

Film Radit dan Jani ini sukses membesarkan namanya di industri hiburan. Melalui aktingnya di film tersebut bersama Vino G Bastian ia meraih penghargaan sebagai pemeran wanita terbaik.

2 dari 5 halaman

Merubah Penampilan

Seiring dengan berjalannya waktu, Fahrani mulai menunjukkan perubahan penampilannya. Pertama, dia terlihat memangkas rambutnya dari panjang menjadi pendek.

3 dari 5 halaman

Menjadi Model

Instagram: @favelamunk

Kini Fahrani diketahui berkarier sebagai seorang model di luar negeri. Sekitar tahun 2013, dia mulai meniti karier di New York.

Fahrani juga dikabarkan telah menetap dan tinggal di Berlin, Jerman.

4 dari 5 halaman

Memiliki Tato Banyak

Instagram: @favelamunk

Wanita kelahiran Jakarta, 27 September 1984 ini, kini memiliki perubahan penampilan yang sangat drastis. Ia bahkan kini tampil dengan tato yang hampir memenuhi seluruh bagian tubuhnya.

5 dari 5 halaman

Sudah Memiliki Anak

Instagram: @favelamunk

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, belakangan ia kerap menunjukkan potret anaknya. Ia juga kerap mengunggah potret suaminya yaitu Viktor Sloth.

Viktor Sloth diketahui merupakan seorang fotografer asal Denmark.

"Cheers to our evolution as parents, overcome daily struggles and grow immensely as a unit.
Our bond stand the test of time.
Happy first father's day - I love you dearly @viktorsloth." mengutip dari keterangan Instagram Fahrani

[khu]
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini