Maia Estianty & Dewi Perssik Bicara Malam Pertama, Ungkap Kehebatan Pria Timur Tengah

Jumat, 31 Juli 2020 09:04 Reporter : Mutia Anggraini
Maia Estianty & Dewi Perssik Bicara Malam Pertama, Ungkap Kehebatan Pria Timur Tengah Maia Estianty. YouTube Dewi Perssik ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Usai resmi menyandang status sebagai istri Irwan Mussry pada tahun 2018 silam, kini Maia Estianty secara terang-terangan membeberkan pengalaman mengenai malam pertamanya bersama sang suami tercinta kala itu. Katanya, momen tersebut berlangsung dengan asyik.

Hal tersebut ia akui kepada Dewi Perssik saat dirinya bertandang ke rumah sang penyanyi dangdut ternama tersebut. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1 dari 6 halaman

Dewi Perssik Penasaran

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Dewi Perssik dengan judul ‘Pengalaman Malama Pertama Maia & Irwan Mussry’, Dewi Perssik pun bertanya mengenai malam pertama Maia. Ibu dari tiga anak tersebut pun lantas tersenyum.

maia estianty

YouTube Dewi Perssik ©2020 Merdeka.com

"Bun, aku mau tanya. Gemes-gemesnya sama suami sekarang apa sama seperti dulu masih ABG-ABG nya gitu Bun. Kalau dulu kan awal pertama nikah kan gimana gitu kan kalau pas malam pertama. Kalau Bunda waktu itu gimana?," tanyanya.

2 dari 6 halaman

Sibuk Urus Keluarga yang Datang

Maia mengenang, usai melangsungkan pernikahannya di Jepang kala itu, ia justru banyak mengurusi keluarganya yang datang sebagai tamu pada saat itu.

"Ehm gua di Jepang ya. Gua malah ngeladenin keluarga gua waktu itu karena banyak family ya gitu," ujarnya.

3 dari 6 halaman

Pengakuan Maia Estianty

Namun, jawaban dari Maia tersebut nampak tak memuaskan Dewi Perssik. Ia pun bertanya kembali dan akhirnya dijawab dengan penuh ekspresi membahagiakan.

maia estianty

YouTube Dewi Perssik ©2020 Merdeka.com

"Tapi pernah malam pertama dong Bun?," tanya Dewi kembali.

"Ya nikah ya malam pertama ya asik lah, pasti dong," jawabnya.

4 dari 6 halaman

Akui Kehebatan Pria Timur Tengah

Istri Angga Wijaya itu pun nampak terus penasaran dengan pengalaman Maia tersebut. Maia pun tak segan menjawab pertanyaan mengenai hal pribadinya.

"Gimana Bun?," tanya Dewi.

"Kalian tahu orang middle east gimana ya. Ciyee, orang Timur Tengah tuh pasti...," ujarnya.

5 dari 6 halaman

Ungkap Perlakuan Romantis Suami

Lebih lanjut, mantan istri Ahmad Dhani itu pun mengungkapkan perlakuan sang suami kepadanya selama ini.

maia estianty

YouTube Dewi Perssik ©2020 Merdeka.com

"Uh dia tuh romantisnya romantis perbuatan, bukan yang romantis I love you gitu, enggak. Taoi dengan action. Tidak pernah ngumbar janji, orangnya kalau janji tuh bener-bener ditepatin," jelasnya.

6 dari 6 halaman

Ketegasan Irwan Mussry

Tak hanya romantis, namun Irwan Mussry nampaknya merupakan sosok yang sempurna di mata Maia. Sang suami pun diungkapkannya merupakan pria yang tegas.

"Terus orangnya tuh nggak banyak halu deh. Bener-bener yang kalau A ya A, B ya B. Terus sama anak-anak juga ngemong, sama aku juga ngemong. Buat aku romantis yang gombal-gombalan nggak laku," sambungnya.

[mta]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini