Kronologi Pengemudi Pajero Tarik Kerah dan Tampar Pengendara Yaris di Tol Tomang

Senin, 23 Mei 2022 10:24 Reporter : Khulafa Pinta Winastya
Kronologi Pengemudi Pajero Tarik Kerah dan Tampar Pengendara Yaris di Tol Tomang Kronologi Keributan di Gerbang Tol Tomang. Instagram/@ahmadsahroni88 ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni, membagikan kronologi keributan yang terjadi antara dua pengendara mobil di gerbang tol Tomang, Jakarta Barat, melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Sebelumnya, video merekam aksi arogansi seorang pengendara mobil Pajero yang tengah marah-marah sambil menarik kerah seorang pengendara mobil Toyota Yaris, viral beredar di media sosial.

Diduga, pengendara Pajero tersebut tidak terima setelah pengendara mobil Toyota Yaris tak memberi jalan ketika ia akan memotong lajur di depan gerbang tol. Berikut kronologinya:

2 dari 4 halaman

Viral di Media Sosial

Dalam video yang beredar, awalnya terlihat seorang pengemudi mobil Mitsubishi Pajero bernomor polisi B 199 MCP mendadak turun dari mobil dan menghampiri pengemudi Toyota Yaris tepat di depan pintu tol.

kronologi keributan di gerbang tol tomang
Instagram/@ahmadsahroni88 ©2022 Merdeka.com

Kemudian, pengemudi Pajero yang memakai kemeja berwarna biru muda itu tampak langsung menarik kerah baju pengemudi Yaris sambil marah-marah.

Tak hanya itu, setelah meluapkan emosinya pengemudi Pajero tersebut juga sempat menampar pipi pengemudi Yaris sebelum kembali ke mobilnya. Video yang merekam keributan dan aksi arogansi itupun ramai beredar di media sosial.

Baca juga:
Ini Sosok Wanita Panen Pujian Doakan & Selamati Adik Kandung Nikahi Mantan Suaminya
Kocak, Karena Buru-Buru Mau Apel Prajurit TNI Ini Terbalik Pakai Celana
Momen Ayah Mertua Cium Kening Panglima TNI Andika, Harmonisnya Keluarga Sang Jenderal

3 dari 4 halaman

Kronologi Kejadian

Melalui Instagram @ahmadsahroni88, anggota DPR dari fraksi Partai Nasdem itu menjelaskan kronologi keributan yang terjadi di depan gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat tersebut.

Dalam keterangannya, Sahroni menyebutkan bahwa pengemudi Mitshubishi Pajero memang sudah berkendara secara ugal-ugalan di jalan tol dari Kebon Jeruk menuju arah Tomang.

"Pajero udah ugal ugalan tuh di jalan tol dari kebon jeruk arah ke tomang, kejar-kejaran sama alphard," tulisnya dalam keterangan unggahan.

kronologi keributan di gerbang tol tomang
Instagram/@ahmadsahroni88 ©2022 Merdeka.com

Kemudian, sesampainya di depan gerbang tol pengendara Pajero berusaha memotong jalan milik pengendara Yaris, namun tidak diberi kesempatan. Tak terima, ia pun langsung turun dari mobilnya dan marah-marah.

"Sampe pintu tol, pajero motong yaris. Nah yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet-mepetan deh sampai depan pintu tol. Terus tiba-tiba supir pajero keluar tuh marah-mara begitu. Emang arogan banget," tulis keterangan.

4 dari 4 halaman

Video

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti kelanjutan dari kasus keributan tersebut. Namun melalui unggahannya, Sahroni mengimbau untuk semua pengguna jalan agar selalu saling menghargai dan jangan bersikap arogan.

"Nahh Naahh Kan ga boleh arogan atuh Bapak.. sm sm pengguna Jalan..," tulisnya.

Berikut videonya:

Baca juga:
Ini Sosok Wanita Panen Pujian Doakan & Selamati Adik Kandung Nikahi Mantan Suaminya
Kocak, Karena Buru-Buru Mau Apel Prajurit TNI Ini Terbalik Pakai Celana
Momen Ayah Mertua Cium Kening Panglima TNI Andika, Harmonisnya Keluarga Sang Jenderal

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini