Inilah Video Wawancara Agnez Monica yang Mengaku Tak Berdarah Indonesia

Selasa, 26 November 2019 12:18 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Inilah Video Wawancara Agnez Monica yang Mengaku Tak Berdarah Indonesia Agnez Mo. Instagram @agnezmo ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan oleh pernyataan Agnez Mo dalam sebuah wawancara. Bagaimana tidak? Agnez mengaku jika dirinya tak memiliki darah Indonesia sama sekali.

Sontak saja, pernyataan tersebut sukses membuat masyarakat Indonesia bertanya-tanya. Tak sedikit dari penggemar juga mencari video wawancara Agnez Mo tersebut. Mereka ingin mengetahui kebenarannya.

Namun, pernyataan tersebut memang dilontarkan oleh sang artis. Kendati begitu, Agnez tidak berkonotasi negatif dalam menyampaikan pengakuan tersebut. Penasaran dengan video wawancara Agnez Mo? Langsung saja simak informasinya berikut ini:

1 dari 6 halaman

Bentuk Promosi Single "Diamonds"

Setelah sukses dengan lagu Overdose, Agnez Mo kembali berkolaborasi dengan rapper ternama Amerika Serikat, Chris Brown. Bulan September lalu, Agnez telah merilis single terbarunya "Diamonds" di mana hasil proyek kolaborasi dengan French Montana.

agnez mo

Instagram @agnezmo 2019 Merdeka.com

Namanya kini semakin melejit di ranah internasional. Terbukti dari beberapa kali wanita kelahiran tahun 1986 ini diundang dalam berbagai perhelatan dan diundang wawancara.

Baru-baru ini, Agnez diundang ke studio BUILD Series guna menjalani wawancara eksklusif bersama Kevan Kenney. Dalam sesi wawancara tersebut, Agnez membagikan sedikit cerita kehidupannya. Menariknya, beberapa kali Agnez juga menyebutkan Indonesia selama wawancara berlangsung.

2 dari 6 halaman

Pendapat Agnez Soal Budaya Indonesia

Dalam wawancara itu, Agnes Monica mengatakan bahwa Indonesia memiliki lebih dari 18.000 pulau dan setiap pulaunya memiliki perbedaan.


002 tantri setyorini

KapanLagi/Budy Santoso


"Kami memiliki suara yang berbeda, kami memiliki pakaian tradisional yang berbeda dan Anda tahu perkusi serta musik secara general kami juga memiliki begitu banyak ragam. Jadi, saya pikir, saya tumbuh dengan itu," kataAgnez Mo kepada Kevan Kenney.

Pernyataan tersebut dilontarkan sebab Kevan Kennay penasaran akan ragam budaya Indonesia yang luar biasa banyaknya.

3 dari 6 halaman

Dari Penyanyi Gereja

"Tetapi yang lucu adalah saya benar-benar tumbuh bernyanyi di gereja dan hal itu sudah menjadi bagian dari diri saya," paparnya dalam sesi wawancara tersebut.

Lebih lanjutnya, Agnez Mo menjelaskan bila musik tradisional dan kegiatan menyanyi nya di gereja merupakan bagian dari dirinya.

raih penghargaan musik iheartradio 2019

2019 AFP Photo/Phillip Faraone/Getty Images for iHeartMedia

Menurutnya, bukan hanya mengenai representasi budaya namun lebih kepada inklusif budaya. Dan hal itu jugalah yang hingga saat ini diperjuangkan oleh Agnez Mo.

4 dari 6 halaman

Tidak Ada Darah Indonesia dalam Diri Agnez Mo

Rasa penasaran Kavan Kenney terhadap Agnez Mo tidak berhenti sampai di situ saja. Menurutnya, Agnez Mo sedikit berbeda dari orang-orang di sekitarnya.

Kevan juga banyak mendengar info jika Agnez memiliki keyakinan nasrani. Seperti diketahui bersama, Indonesia merupakan salah satu negara dengan mayoritas penduduk beragama muslim. Rasa penasaran Kevan akhirnya dijawab langsung oleh sang artis.

"Karena saya sebenarnya tidak memiliki darah Indonesia sama sekali. Jadi saya sebenarnya adalah orang Jerman, Jepang dan China. Saya hanya lahir di Indonesia," ungkap Agnez Mo yang mampu mengejutkan khalayak publik.

agnez mo

Instagram @agnezmo 2019 Merdeka.com

"Saya juga beragama Kristen yang di mana Indonesia mayoritas beragama Muslim. Jadi saya selalu seperti, saya tidak akan mengatakan jika saya tidak pantas berada di sana (Indonesia)," lanjutnya. Sederhananya, Agnez tidak akan mengatakan bila dirinya bukan bagian dari Indonesia.

"Saya selalu merasa orang-orang justru menerima saya apa adanya. Tapi, akan ada perasaan bahwa saya tidak seperti semua orang. Hal itu mengajarkanku untuk menerima kritik, perbedaan, dan sisi unik dalam diriku," tambah Agnez Mo dalam sesi wawancara bersama BUILD Series.

5 dari 6 halaman

Biografi Agnez Mo secara Singkat

Bagi kalian generasi 90an, pasti sudah sering melihat Agnez Mo wara-wiri di layar kaca. Ya memang, sejak kecil Agnez Mo sudah terjun ke dunia industri hiburan tanah air.

Agnez Mo atau yang memiliki nama asli Agnes Monica Muljoto lahir di Jakarta, 1 Juli 1986. Wanita 33 tahun ini merupakan anak dari pasangan mantan atlet jenny Siswono dan Ricky Suprapto.

agnez mo

Instagram @agnezmo 2019 Merdeka.com

Dikenal sudah berkarier sejak kecil, Agnez Mo tetap tidak pernah meninggalkan pendidikannya. Meskipun sempat berhenti sebentar saat kuliah, namun Agnez berhasil menamatkan pendidikannya. Bahkan, Agnez lulus dengan IPK 3,67 loh saat berkuliah di Universitas Pelita Harapan jurusan Hukum.

Tidak berhenti di sana, Agnez kembali melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat. Diketahui, wanita bertubuh semampai ini berkuliah di OSU Amerika Serikat dengan Program Distance jurusan Political Science.


6 dari 6 halaman

Video Wawancara Agnez Mo bersama BUILD Series

Berikut video wawancara Agnez Mo bersama Kevan Kenney di studio BUILD Series.

[tan]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini