Heboh Peci Teddy Suami Mendiang Lina Ditawar Rp100 Juta

Minggu, 26 Januari 2020 14:51 Reporter : Khulafa Pinta Winastya
Heboh Peci Teddy Suami Mendiang Lina Ditawar Rp100 Juta Teddy. Teddy/ Surya Citra Televisi (SCTV) ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Usai kepergian sang istri Lina Jubaedah, nama Teddy seolah tak ada habisnya diperbincangkan masyarakat. Kabar tak sedap soal Teddy yang dikabarkan memiliki ilmu hitam kini santer dibicarakan.

Teddy dituding mempunyai ilmu hitam di balik peci yang sering dipakainya. Ada yang beranggapan bahwa peci tersebut digunakan sebagai media menarik perhatian Lina dan ke-empat anaknya. Benarkah? Berikut informasi selengkapnya:

1 dari 4 halaman

Peci Teddy Ditawar Rp100 Juta

ditawar rp100 juta rev1

Rumor tak sedap ini memang sudah menerpa Teddy tak lama setelah meninggalnya Lina. Ia mengatakan jika masyarakat selalu mengait-ngaitkan segala sesuatu dirinya dengan kematian sang istri. Ia bahkan mengaku bahwa pecinya sempat ditawar oleh orang senilai Rp100 Juta karena dianggap memiliki kekuatan ilmu hitam.

"Kemarin peci sudah saya klarifikasi juga, malah ada yang nawar Rp100 Juta tuh," kata Teddy dilansir dari Youtube Cumicumi.

2 dari 4 halaman

Komentar Teddy

rev1

Teddy mengatakan, meski dirinya merasa terpojokkan tetapi ia menanggapi kabar tersebut dengan santai. Ia mengatakan jika peci tersebut ia beli melalui online.

"Saya bilang ini peci beli online tanggal 4 November, ada struck (nota) ada buktinya," ungkap Teddy.

3 dari 4 halaman

Teddy Bantah Miliki Ilmu Hitam

Teddy membantah kabar dirinya yang diisukan memiliki ilmu hitam. Ia memberikan analogi bahwa jika dirinya memiliki ilmu hitam pastilah dirinya sudah kaya raya.

"Kalau ilmu hitam mungkin saya sudah bisa terbang atau menghilang enggak usah pakai kendaraan hemat bensin mungkin saya sudah kaya," ujar Teddy dilansir dari Youtube @Abi Rantoe Dca4l.

4 dari 4 halaman

Kematian Lina

Mantan istri komedian Sule tersebut diketahui menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu, (4/1). Kabar yang mencuat Lina meninggal dikarenakan serangan jantung dan asam lambung. Namun, sang anak Rizky Febian mengatakan jika penyebab meninggalnya sang ibu bukan karena jantung.

"Sebenarnya nggak ada sakit jantung, cuma sesak, lambungnya naik, dipakaikan oksigen. Waktu kontrol juga biasa, check up jantung aman, paru-paru juga aman," ujar Rizky Febian dilansir dari Liputan6.com.

Akhirnya, pihak keluarga sepakat untuk melakukan autopsi kepada jenazah Lina. Hasil autopsi tidak menunjukkan hal yang janggal.

[khu]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini