Bocah Lagi Disunat Sempat-sempatnya Prank Orangtua, Ini Videonya Kocak Abis

Jumat, 17 Juli 2020 11:03 Reporter : Kurnia Azizah
Bocah Lagi Disunat Sempat-sempatnya Prank Orangtua, Ini Videonya Kocak Abis Bocah Lagi Disunat Sempat-sempatnya Prank Orangtua. Instagram dunia_kaumhawa ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Sunat atau dalam bahasa medis disebut sirkumsisi, merupakan proses pelepasan kulit yang menyelubungi ujung penis. Selain baik bagi kesehatan, sunat menjadi sebuah tradisi di berbagai negara, termasuk Indonesia, Australia, Afrika, hingga Korea.

Proses sunat diakui sakit oleh sebagian besar masyarakat. Sampai viral sebuah video yang menampilkan seorang bocah menangis sebelum memulai, dan sempat mengerjai orang tuanya. Tak ayal sikap bocah ini membuat pecah gelak tawa seisi ruangan. Berikut ulasannya.

2 dari 6 halaman

Nangis Meronta Tak Mau Disunat

bocah lagi disunat sempat sempatnya prank orangtua
Instagram dunia_kaumhawa ©2020 Merdeka.com

Siapa laki-laki yang langsung sigap dan berani saat hendak disunat? Hampir banyak yang merasa takut, sebab terngiang dengan pengalaman orang lain, serta kalut membayangkannya.

Tak ayal yang dialami oleh bocah tambun menggemaskan yang satu ini. Video lama yang diunggah kembali oleh akun Instagram dunia_kaumhawa kembali mencuri perhatian. Terlihat sang bocah meronta-ronta sembari menangis, berusaha menolak proses sunat.

"Bisa aja ni bocah," tulis dalam caption.

"Nggak apa-apa dek, orang nggak berasa kok," kata sang ayah yang berusaha menenangkan.

"Takut-takut," jerit bocah laki-laki itu.

3 dari 6 halaman

Pura-pura Pingsan

bocah lagi disunat sempat sempatnya prank orangtua
Instagram dunia_kaumhawa ©2020 Merdeka.com

Tiba-tiba sebuah jurus rahasia dilontarkan oleh sang bocah pria. Saat ayahnya meminta diam, dia memilih pura-pura pingsan. Berhasil membuat seisi ruangan panik. Digoyangkan tangan dan pukulan kecil di wajah, bocah tetap diam.

"Diam, diam," rayu sang bapak.

"Pak, ini pingsan pak," ujar yang lain.

4 dari 6 halaman

Tiba-tiba Menjulurkan Lidah

bocah lagi disunat sempat sempatnya prank orangtua
Instagram dunia_kaumhawa ©2020 Merdeka.com

Gelak tawa memecah kepanikan yang ditimbulkan oleh bocah yang mengenakan pakaian koko warna putih itu. Usai berlagak pingsan dan dipercaya semua orang, dia menjulurkan lidah seraya bercanda mengejek, dibarengi tangisan yang kembali memekik.

"Wek," canda si bocah.
"Wah, kau ini. Pandai kamu," kata seorang pria dalam ruangan.
"Sempat-sempatnya," ujar yang lain.
"Beneran sakit," tukas si bocah.
"Ya Allah pak, pak. Lucu pak, anak bapak lucu pak, hahaha. Anak bapak lucu," imbuhnya.

5 dari 6 halaman

Bikin Ngakak Warganet

bocah lagi disunat sempat sempatnya prank orangtua
Instagram dunia_kaumhawa ©2020 Merdeka.com

Tak ayal sikap polos dengan ide unik mengerjai semua orang dalam ruangan operasi sunat itu, berhasil membuat warganet ikut tertawa terbahak-bahak. Sebagian besar meninggalkan komentar stiker emoticon tawa.

"Bisa aeee tuuh bocaah ngakak bangeet," tulis henibudiawan_.

"Nah lo kena tabok bapak lo kan," tulis kartikasari0568.

"Adek e sapa iki," tulis sriiii_rahayu.

"@wisnuabimanyu_ ngakak banget aku demi," tulis chibelss.

"@dlviaphlaaa_ sumpah ngakak," tulis nurul.azz14.

"Udah nonton berkali kali dari dulu tetap saja ngakak hehe," tulis rianah_pinky.

6 dari 6 halaman
[kur]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini