Ashraf Sinclair Suami BCL Meninggal Dunia, Begini Suasana di Rumah Duka

Selasa, 18 Februari 2020 09:36 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Ashraf Sinclair Suami BCL Meninggal Dunia, Begini Suasana di Rumah Duka Ashraf Sinclair Meninggal Dunia. YouTube @youtube karawang ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia hari ini, Selasa (18/2). Kabar duka juga telah dikonfirmasi langsung oleh manajer Bunga Citra Lestari, Doddy.

Ashraf meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta. Saat ini, jenazah Ashraf sudah berada di rumah duka yang berada di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Berikut suasana di rumah duka yang dilansir beberapa sumber.

1 dari 7 halaman

Jenazah Sudah Berada di Rumah Duka

Melansir dari akun YouTube youtube karawang, jenazah Ashraf Sinclair telah diberangkatkan sekitar pukul 7 pagi dari Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta.

ashraf sinclair meninggal dunia

YouTube @youtube karawang 2020 Merdeka.com

Dikatakan mobil jenazah yang membawa Ashraf Sinclair dikawal oleh Patwal dan pihak keluarga. Ashraf Sinclair disemayamkan di rumah duka, kediamannya yang berada di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

2 dari 7 halaman

Mulai Ramai Pelayat

Sejak dikabarkan meninggal dunia, rumah duka tampak mulai didatangi oleh pelayat. Terlebih saat jenazah telah tiba di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

ashraf sinclair meninggal dunia

YouTube @youtube karawang 2020 Merdeka.com

Baik dari para tetangga, keluarga dan teman dari kalangan artis sudah mulai berdatangan. Diketahui, artis dan pemain sinetron Intan Ayu telah tiba di rumah duka beberapa saat setelah jenazah tiba.

3 dari 7 halaman

Sosok Ashraf Sinclair di Mata Tetangga

Mengetahui kabar duka tersebut, para tetangga langsung berdatangan ke kediaman Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. Melansir dari akun YouTube youtube karawang, para tetangga menilai Ashraf Sinclair sebagai sosok yang baik hati.

ashraf sinclair meninggal dunia

YouTube @youtube karawang 2020 Merdeka.com

"Baik orangnya, ramah," ungkap salah satu tetangga BCL dan Ashraf Sinclair.


4 dari 7 halaman

Bunga Citra Lestari Ada di Rumah Duka

Hingga kini, Bunga Citra Lestari belum memberikan pernyataan apapun terkait meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair. Meski begitu, Bunga Citra Lestari diketahui sudah berada di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

ashraf sinclair meninggal dunia

YouTube @youtube karawang 2020 Merdeka.com

Hal ini diinforkan langsung oleh satpam rumah BCL seperti melansir dari video dengan sumber yang sama.

5 dari 7 halaman

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair

Kabar duka ini telah dikonfirmasi oleh manajer Bunga Citra Lestari, Doddy. Dikatakan, suami Bunga Citra Lestari menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Selasa (18/2).

bunga citra lestari

instagram @bclsinclair 2020 Merdeka.com

"Benar, Ash udah gak ada," ungkap Doddy.


6 dari 7 halaman

Serangan Jantung

Dikabarkan penyebab kematian Ashraf Sinclair akibat serangan jantung. Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh manajer Bunga Citra Lestari.

ashraf sinclair dan bunga citra lestariinstagram ashraf sinclair

2020 Merdeka.com/Instagram Ashraf Sinclair

"Serangan jantung," kata dia.

7 dari 7 halaman

Sederet Artis Ucapkan Bela Sungkawa

Mendengar kabar duka ini, sederet artis Tanah Air langsung membanjiri postingan terakhir di akun Instagram ashrafsinclair. Para artis ini turut mengucapkan bela sungkawa mereka atas kepergian aktor sekaligus suami Bunga Citra Lestari.

ashraf sinclair

Instagram @ashrafsinclair 2020 Merdeka.com

"Inalilahiwainaillaihi rojiun.. semoga amal ibadah ash di terima Allah SWT, Allah mengampuni semua dosa2 ash.. dan dapat ditempatkan di surga Allah. ??," tulis laudyacynthiabella.

"Rest in Peace ??????," tulis cathysharon.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuunn?," tulis lunamaya.

"??????? semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Still can't believe this is happening?," tulis therealdisastr.

"Alfatihah ??," tulis yunishara36.


[tan]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini