7 Potret Keren Agnez Mo Setelah Berkarier di Amerika, Baru Rilis Lagu Baru

Kamis, 21 November 2019 11:47 Reporter : Siwi Nur Wakhidah
7 Potret Keren Agnez Mo Setelah Berkarier di Amerika, Baru Rilis Lagu Baru Agnez Mo. Instagram @agnezmo ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Penyanyi bernama asli Agnes Monica Muljoto ini sudah meniti karier sebagai aktris dan penyanyi di Indonesia sejak 1992. Sejak itu, Agnez Mo aktif di industri musik Indonesia sebagai penyanyi, penulis lagu, hingga produser.

Mulai tahun 2015, penyanyi kelahiran Jakarta ini mengungkapkan rencana untuk go international. Sejak saat itu, Agnez kerap bolak-balik Amerika-Indonesia untuk mempersiapkan debut internasionalnya.

Di tahun 2017, Agnez berhasil merilis album internasional pertamanya yang bertajuk X. Hingga saat ini, Agnez tinggal di Amerika dan berkarier di sana. Lagu terbarunya yang berjudul Nanana baru saja dirilis Selasa (19/11) lalu.

Penampilannya sejak tinggal di Amerika menjadi sorotan publik. Agnez Mo makin berani tampil nyentrik dengan gaya khas penyanyi Amerika. Begini potret keren Agnez Mo setelah tinggal dan berkarier di sana.

1 dari 6 halaman

Potret Agnez Mo dengan Gaya Rambut Baru

Sumber: https://www.instagram.com/agnezmo/

Agnez Mo mengejutkan warganet setelah mengunggah gaya rambut terbarunya akhir Juli lalu. Rambutnya yang dulu pendek telah berubah menjadi panjang.

Agnez memilih warna rambut hitam pekat dibanding warna blonde atau lainnya. Sejak itu, Agnez kerap mengunggah fotonya dengan gaya rambut kepang panjang atau keriting.

Gaya rambutnya ini mencuri perhatian karena sangat panjang, dan jadi gaya rambut terpanjang Agnez selama berkarier. Penyanyi kelahiran 1986 ini juga gemar mengurai rambut panjangnya, membuat penampilan Agnez jadi lebih keren.

2 dari 6 halaman

Potret Agnez Mo Tampil Swag

Tidak hanya gaya rambutnya saja yang mencuri perhatian. Gaya berpakaian Agnez Mo juga bertambah 'swag', istilah yang kerap dilabelkan pada penyanyi Amerika bergaya nyentrik.

Instagram @agnezmo 2019 Merdeka.com



Pelantun lagu 'Matahariku' ini kerap mengenakan jaket jumper oversize, celana longgar ala rapper dan sepatu sneakers. Ditambah dengan aksesoris seperti kalung da kacamata, membuat penampilan Agnez tambah keren.

3 dari 6 halaman

Potret Agnez Mo di Pengukuran Patung Madame Tussaud

Sumber: https://www.instagram.com/agnezmo/

Sosok Agnez Mo semakin dikenal penikmat musik dunia, terbukti dengan dipilihnya Agnez untuk menjadi model patung terbaru Museum Madame Tussaud. Kabar ini tentu membuat para penggemar Agnez dan masyarakat Indonesia.

Minggu (10/11) kemarin, Agnez mengunggah foto persiapan pembuatan patung dirinya bersama Madame Tussaud. Agnez Mo tampak sedang melakukan pengukuran badan.

Patung Agnez akan menjadi patung orang Indonesia kelima yang akan dipajang di Museum Madame Tussaud Singapura. Sebelumnya sudah ada patung Soekarno, Anggun C. Sasmi, Jokowi, dan Rudy Hartono.

4 dari 6 halaman

Potret Agnez Mo di Amerika

Hingga saat ini Agnez sudah berkolaborasi dengan beberapa penyanyi Hollywood, seperti Timbaland, Michael Bolton, Keith Martin, Chris Brown, dan masih banyak lagi.


Instagram @agnezmo 2019 Merdeka.com


Kedekatan Agnez dengan pesohor Hollywood juga kerap dipamerkan Agnez lewat unggahan di media sosialnya. Agnez pernah berpose bersama beberapa artis Hollywood seperti Montana dan Quincy.

Agnez juga kerap menghadiri berbagai acara di Amerika, tidak hanya untuk manggung saja. Seperti acara kumpul bersama penyanyi-penyanyi Amerika atau pesta perayaan.

5 dari 6 halaman

Potret Agnez Mo Bersama Penyanyi Amerika

Pada Selasa (15/10) lalu, Agnez mengunggah foto dirinya bersama Montana. Keduanya tampak akrab dan saling memberi pelukan persahabatan. Tidak hanya bersama Montana saja, Agnez tampak dekat.

Agnez juga pernah mengunggah foto kedekatannya dengan penyanyi Quincy, TB Hits, dan Marlon Wayans. Kedekatan Agnez Mo ini menghasilkan banyak karya kolaborasi, seperti lagu Diamond, dan Overdose.

Belum lama ini, Agnez juga merilis lagu terbarunya berjudul, Nanana. Hingga Kamis (21/11), Nanana berhasil merajai tangga musik lagu digital, lho.

6 dari 6 halaman

Potret Agnez Mo di Lagu Terbarunya

Sejak awal November lalu, Agnez Mo sudah memberi petunjuk kepada penggemarnya kalau ia akan segera merilis lagu baru. Hingga pada Selasa (19/11) kemarin, lagunya dirilis.

Instagram @agnezmo 2019 Merdeka.com



Dalam sampul lagu terbarunya, Agnez tampak masih memakai gaya rambut panjang. Bedanya, ia sudah mewarnai rambutnya menjadi brown gold.

7. Potret Cover Lagu Terbaru, Nanana

Instagram @agnezmo 2019 Merdeka.com


Agnez tampak mempesona di sampul lagu terbarunya. Ia mengenakan pakaian berwarna hijau terang, anting ukuran besar dan rambut yang dikucir ekor kuda. Potret penampilan Agnez Mo semakin keren saja, ya.

[snw]
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini