Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

40 Tebak-Tebakan Gombal Lucu, Tetap Romantis Meski Bikin Tertawa Ngakak

40 Tebak-Tebakan Gombal Lucu, Tetap Romantis Meski Bikin Tertawa Ngakak ilustrasi tertawa. ©2012 streetpress.gr

Merdeka.com - Bermain tebak-tebakan gombal lucu tentu sudah tidak asing di masyarakat. Gombalan atau rayuan ini ternyata ampuh menjadi senjata untuk mencairkan suasana. Agar pasangan tidak marah, biasanya si pria akan menggombal seromantis atau selucu mungkin. Hingga nantinya si cewek tertawa karena suasana hati sudah membaik.

Bukan hanya itu saja, tebak-tebakan gombal lucu juga kerap digunakan hanya untuk tebar pesona. Hasilnya, tentu saja tergantung pada orang yang menerima gombalan lucu tersebut. Lantas bagaimana tebak-tebakan gombal lucu yang bikin tertawa ngakak?

Melansir dari Brilio.net, Jumat (8/10), simak ulasan informasinya berikut ini.

Tebak-Tebakan Gombal Lucu Romantis

1. Cicak apa yang bisa bikin mati?Cicak napas kalau lihat senyum manismu.

2. Apa bedanya kamu sama Monas?Monas milik pemerintah dan rakyat Indonesia, sedangkan kamu cuma milik aku.

3. Apa bedanya kamu sama garuda?Garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku.

4. Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek?Kipastian untuk dilamar.

5. Beb, kamu mau enggak jadi yang nomor 2?Maksudnya jadi nomor dua diurutan kartu keluarga kita nanti?

ilustrasi tertawa

©2012 Shutterstock/Yuri Arcurs

6. Apa persamaan kamu sama JobStreet?Bawaannya sama-sama pengen ngelamar.

7. Kotak apa yang sangat menyakitkan?Ko tak sadar bahwa selama ini aku suka kamu.

8.Salep apa yang bikin luka tambah parah?Salepas kau pergi, ku masih berharap kau kembali.

9. Kenapa menara pisa miring?Karena terpesona dengan senyumanmu.

10. Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan?Perangkat alat salat di waktu ijab kabul.

Tebak-Tebakan Gombal Lucu Bikin Tertawa

11. Kera apa yang harus dimusnahkan?Keraguan untuk melamarmu.12. Jas apa yang bikin hangat?Jas be mine.13. Awan, awan apa yang bikin senang?Awanna be with you14. Kenapa waktu SMA dulu cinta alat tulisnya pinjam semua?Karena cinta tidak harus memiliki.15. Tau enggak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran?Sebab setengahnya lagi ada di matamu?16. Apa bedanya kamu dengan jarum jam?

Kalau jarum jam muterin angka. Kalau kamu muterin pikiran aku terus.17. Kalo jadi superhero, kamu bisa tebak aku mau jadi apa?Jadi YourMan.18. Ngemil apa yang paling enak?Ngemilikin kamu seutuhnya.19. Kalau hemat pangkal? KayaKalau kamu? Pangkal hatiku.20. Apa bedanya kamu dengan lukisan?Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik.

Tebak-Tebakan Gombal Lucu Bikin Senyum

21. Cowok: Kamu tau enggak hari ini hari apa?Cewek: Hari senin.Cowok: Salah lah, hari ini aku sayang kamu22. Mandi apa yang enggak basah?MANDIrikan rumah tangga bareng kamu.23. Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu enggak kenapa?Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.24. Apa bedanya gitar sama kamu?Kalau gitar dipetik, Kalau kamu tercantik.25. Kamu tahu gak malam malam apa yang menakutkan?Malam-malamku tanpa kamu.011 yoga tri priyanto

© filmonic.com

26. Kamu tahu gak kupas apa yang paling menyenangkan?Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku.27. Kamu fans berat Sherina kan?Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih?28. "I love your smile, but i love it more whenever i'm the reason behind it."(Aku suka senyummu, tapi aku lebih menyukainya setiap kali aku menjadi alasan di baliknya)29. "Do you have a name, or can i just call you mine?"(Apakah kamu punya nama, atau bisakah aku memanggilmu sebagai milikku?)30. "Even if there was no gravity on planet Earth, i would still fall for you."(Bahkan jika tidak ada gravitasi di planet Bumi, aku tetap akan jatuh cinta padamu)

Tebak-Tebakan Gombal Lucu Bahasa Inggris

31. "Do you know what would look great on you? My arms!"(Tahukah Anda apa yang tampak bagus bagi Anda? Lenganku!)32. "I'm horribly lost. Can you give me the directions to your heart?"(Aku begitu tersesat. Bisakah kamu memberiku petunjuk menuju hatimu?)33. "Did the sun just come out, or did you just flash your smile at me?"(Apakah matahari baru saja terbit atau apakah kamu baru saja tersenyum kepadaku?)34. "Did it hurt when you fell from heaven?"(Apakah sakit saat kamu jatuh dari surga?)35. "You hand looks heavy. Here, let me hold it for you."(Tanganmu terlihat berat. Sini, biarkan aku memegangnya untukmu)36. "Mind if i ask what the state of heaven was when you left it?"(Keberatan jika aku bertanya bagaimana keadaan surga ketika kamu meninggalkannya?)37. "Oh, you have something on your face. Wait, it’s just the most beautiful smile i've ever seen."(Oh, ada sesuatu di wajahmu. Tunggu, itu hanya senyuman terindah yang pernah kulihat)38. "I have a favor to ask you. Can you touch me so that i can tell my friends that i was touched by an angel?"(Aku ingin meminta bantuanmu. Dapatkah kamu menyentuhku sehingga aku dapat memberi tahu teman-temanku bahwa aku telah disentuh oleh malaikat?)39. "Can you tell me home address? I just would like to know where i'm going to live in the future."(Bisakah kamu memberitahuku alamat rumahmu? Aku hanya ingin tahu di mana aku akan tinggal di masa depan)40. "I may not be a genie, but i can make your dreams come true."(Aku mungkin bukan jin, tapi aku bisa mewujudkan impianmu)

(mdk/tan)
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
50 Tebak-tebakan Gombal untuk Pasangan Lengkap dengan Jawabannya
50 Tebak-tebakan Gombal untuk Pasangan Lengkap dengan Jawabannya

Kumpulan tebak-tebakan gombal yang lucu dan romantis berserta jawabannya. Bisa disampaikan kepada pasangan.

Baca Selengkapnya
Tebak-Tebakan Gombal Penuh Rayuan dan Bisa Bikin Baper, Namun Tetap Romantis
Tebak-Tebakan Gombal Penuh Rayuan dan Bisa Bikin Baper, Namun Tetap Romantis

Bermain tebak-tebakan gombal akan membuat si doi baper dan bisa merebut perhatiannya.

Baca Selengkapnya
80 Gombalan Lucu Bikin Ngakak, Romantis Memicu Baper
80 Gombalan Lucu Bikin Ngakak, Romantis Memicu Baper

Beri orang terdekat Anda kata-kata gombalan lucu bikin ngakak untuk hibur harinya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
100 Tebak Tebakan Lucu dan Jawabannya Romantis, Dijamin Bikin Pasangan Luluh
100 Tebak Tebakan Lucu dan Jawabannya Romantis, Dijamin Bikin Pasangan Luluh

Berikut tebak tebakan lucu dan jawabannya romantis yang dijamin bikin pasangan luluh.

Baca Selengkapnya
105 Tebak-Tebakan Lucu Buat Pacar Ketawa, Kocak Bikin Baper
105 Tebak-Tebakan Lucu Buat Pacar Ketawa, Kocak Bikin Baper

Hubungan romantis akan semakin erat ketika diselingi dengan tawa dan hal-hal kocak yang dilakukan berdua, seperti bermain tebak-tebakan lucu.

Baca Selengkapnya
55 Tebak-tebakan Lucu Gombal untuk Pacar Tersayang, Bikin Hubungan Penuh Warna
55 Tebak-tebakan Lucu Gombal untuk Pacar Tersayang, Bikin Hubungan Penuh Warna

Selain mendatangkan tawa dan canda, bermain tebak-tebakan lucu gombal juga dapat membuat pasangan semakin cinta terhadap kepribadian kita yang hangat.

Baca Selengkapnya
55 Pantun Gombalan Lucu untuk Pasangan yang Bikin Hubungan Makin Romantis
55 Pantun Gombalan Lucu untuk Pasangan yang Bikin Hubungan Makin Romantis

Merdeka.com merangkum informasi tentang pantun gombalan lucu untuk pasangan yang bikin hubungan romantis.

Baca Selengkapnya
Gombal Kata-Kata Bijak Lucu, Romantis dan Menghibur
Gombal Kata-Kata Bijak Lucu, Romantis dan Menghibur

Memberikan rayuan pada pasangan, penting untuk hubungan.

Baca Selengkapnya
90 Tebakan Lucu buat Pacar bikin Baper, Romantis Menggelitik
90 Tebakan Lucu buat Pacar bikin Baper, Romantis Menggelitik

Kehidupan di luar sana sudah cukup melelahkan, jadi tak ada salahnya jika kita memberikan sedikit gelitikan untuk orang tersayang.

Baca Selengkapnya