Vivo V15 Pro Resmi Diluncurkan Dibanderol Harga Rp 5 Jutaan

Jumat, 22 Maret 2019 08:18 Reporter : Fauzan Jamaludin
Vivo V15 Pro Resmi Diluncurkan Dibanderol Harga Rp 5 Jutaan Vivo V15 Pro. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Vivo secara resmi meluncurkan seri V15 Pro dengan harga resmi Rp5.699.000 di Indonesia. Melanjutkan hadirnya seri V15 yang diluncurkan pada Maret ini, Vivo mengumumkan penjualan perdana V15 Pro pada Jumat (22/03) di mitra retail Vivo dan seluruh gerai resmi Vivo Indonesia; serta official online store Vivo eksklusif di JD.ID.

Mengusung kamera beresolusi 32MPPop-Up Camera tertinggi, Vivo V15 Pro melengkapi pengalaman mobile photography dengan performa tangguh didukung prosesor Snapdragon Qualcomm 675 AIE octa-core dan 6GB RAM+128GB ROM serta autentikasi AI Face Access dan Screen Touch IDGenerasi 5 terbaru.

"Vivo V15 Pro kami tujukan bagi para generasi tech savvy yang memahami inovasi dan spesifikasi smartphone apa yang ia butuhkan, serta antusias mengikuti perkembangan teknologi smartphone terbaru. Dengan desain stylish dan rangkaian fitur yang ditawarkan, seri V15 Pro menjadi salah satu product milestone vivo di Indonesia pada tahun ini," ungkap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia di Jakarta, Kamis (21/3).

AI Triple Camera pada V15 Pro membawa pembaruan fitur untuk Night Photography dengan AI Super Night Mode pada kamera utama. 48Juta Quad Pixel Sensor (Quad-PD Technology) pada kamera utama AI Triple Camera menangkap lebih banyak detail dengan sensor cahaya yang semakin sensitif. Besaran sensor 1/2.55 serta 0.8-micron pixel mendukung foto malam hari yang lebih baik dan rendah noise.

AI Triple Camera Vivo V15 Pro juga dilengkapi dengan 8MP AI Super Wide-Angle Camera untuk hasil foto semakin sinematik, serta dukungan 5MP Depth Camera untuk hasil foto bokeh atau portrait yang halus, jernih, dan artistik.

Vivo V15 Pro juga melengkapi pengalaman self-portrait yang semakin sempurna dengan 32MP Pop-Up Camera beresolusi tertinggi yang dipionirkan Vivo. Mekanisme Pop-Up Camera pada V15 Pro pun sudah mendukung fitur AI Face Access untuk autentikasi tambahan bagi pengguna dengan waktu kurang dari 1 detik. Kemampuan tambahan ini membuat ketahanan V15 Pro semakin tinggi dengan kemampuan hingga 300.000 kali mekanisme Pop-Up dan melewati ribuan uji ketahanan.

Vivo V15 Pro menjadi seri perdana vivo di Indonesia yang membenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE octa-core. Prosesor ini semakin efisien dalam penggunaan energi termasuk untuk layar beresolusi tinggi, serta memaksimalkan performa fitur AI pada smartphone.

Selain itu, Snapdragon 675 AIE octa-core juga memaksimalkan fitur pada V15 Pro seperti New Game Mode 5.0 dan kemampuan AI Jovi. Dukungan Funtouch OS 9 berbasis Android Pie 9.0, 6GB RAM dan ROM 128GB (slot microSD 256GB), Vivo V15 Pro dapat diandalkan oleh para profesional muda untuk berbagai kebutuhan multitasking lainnya. [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Vivo
  2. Vivo V15
  3. Smartphone
  4. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini