Smartwatch Amazfit GTR Mini Rilis di Shopee, Ada Promo Ramadan Mulai Besok!

Jumat, 24 Maret 2023 17:05 Reporter : Syakur Usman
Smartwatch Amazfit GTR Mini Rilis di Shopee, Ada Promo Ramadan Mulai Besok! Smartwatch Amazfit GTR Mini edisi 2023.. ©2023 Merdeka.com

Merdeka.com - Amazfit, merek smart wearable global milik Zepp Health, menghadirkan jam tangan pintar Amazfit GTR Min. Ini smartwatch bulat pertama Amazfit versi mini dengan diameter 42 mm berdesain tipis nan ringan.

Amazfit GTR Mini ini memiliki beberapa fitur inovatif, antara lain antena GPS terpolarisasi sirkuler dengan lima sistem pemosisian satelit, 120+ mode olahraga, dan fitur pemantauan kesehatan 24/7.

Hadir dalam 3 varian warna, yakni midnight black, misty pink, dan ocean blue yang tersedia secara eksklusif di Shopee official store Amazfit dengan harga Rp 1,69 juta.

Menariknya, ada promo selama bulan Ramadhan mulai 25 Maret hingga 4 April 2023.

Dimensi Kecil dengan Fitur Maksimal

Smartwatch mungil dengan daya maksimal ini dibekali baterai 280 mAh.Sehingga memiliki daya hingga 14 hari dengan pemakaian normal atau hingga 20 hari dalam mode hemat.

Menggabungkan teknologi antena GPS terpolarisasi sirkuler yang dipatenkan Amazfit, dapat menangkap sinyal satelit hampir dua kali lebih baik daripada antena biasa.

Amazfit GTR Mini juga mampu melakukan pelacakan GPS lebih kuat dan akurat, serta mendukung lima sistem pemosisian satelit untuk cakupan global lebih luas.

Tersertifikasi ketahanan air sampai 5 ATM, memudahkan dalam berbagai aktivitas air seperti berenang dan berselancar.

Untuk fitur kebugaran dan kesehatan, dibekali dengan 120+ mode olahraga, pengenalan tujuh olahraga secara otomatis, serta pemantauan saturasi oksigen dalam darah, detak jantung, dan tingkat stres 24/7 dengan satu kali tap.

2 dari 2 halaman

Spek Material dan Pembaruan

smartwatch amazfit gtr mini edisi 2023
©2023 Merdeka.com

Sasisnya berbahan stainless steel dan tombol baja antikarat yang mengkilap, hingga panel belakang berlapis kaca yang memiliki warna senada dengan strap. Alhasil, smartwatch ini tampil unik dibandingkan dengan smartwatch di kelasnya yang cenderung hanya hadir dalam bentuk kotak.

Smartwatch dengan ketebalan 9,25g dan berat 24,6 gr, Amazfit GTR Mini tidak hanya tampak bagus di pergelangan tangan yang lebih kecil, tapi juga dirancang untuk kenyamanan maksimal sepanjang hari.

Dilengkapi dengan layar kaca melengkung AMOLED HD 1,28 inci memungkinkan Amazfit GTR Mini menghadirkan visual yang memukau. Tak hanya memiliki 80+ tampilan layar, smartwatch ini memiliki mode Potret yang memungkinkan pengguna mengunggah 3 foto favorit mereka ke tampilan jam, yang dapat bergantian jika tangan diangkat.

[sya]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Smartwatch
  3. Teknologi
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini