Smartfren Umumkan Pemenang Undian WOW Tahap Ketiga

Sabtu, 14 Desember 2019 16:55 Reporter : Merdeka
Smartfren Umumkan Pemenang Undian WOW Tahap Ketiga Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Bersamaan dengan perilisan paket internet unlimited Super 4G Lite, Smartfren juga mengumumkan pemenang undian Smartfren WOW tahap ketiga.

Total ada lima pemenang undian Smartfren WOW tahap ketiga, yakni pemenang satu unit rumah seharga miliaran rupiah, sebuah mobil kijang Innova, dan tiga unit Vespa untuk tiga orang pemenang.

Undian rumah seharga miliaran rupiah dimenangkan oleh warga Purwakarta bernama Rizky Budiansyah. Rizky merupakan pelanggan loyal Smartfren sejak tahun 2009.

Saat diumumkan namanya di panggung oleh MC, Rizky menangis karena masih tidak percaya dirinya begitu beruntung mendapatkan rumah yang terletak di Kawasan BSD.

"Saya memang pengin banget punya rumah, tetapi nggak pernah menyangka dapat rumah seperti ini," katanya di Kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Rizky datang ke Jakarta bersama dengan keluarganya, yakni seorang istri dan anak perempuannya.

Dalam kesempatan yang sama, sang istri, Irma Mayasari, mengatakan, tidak pernah ada ekspektasi dirinya untuk mendapatkan sebuah rumah dari undian.

"Kaget, enggak percaya, yang dihubungi suami, tapi saat dikasih tahu, respon saya 'dapat rumah dari mana, siapa yang ngasih'. Kaget nggak percaya," kata Irma.

Sampai sekarang, Irma masih tidak percaya akan hadiah rumah yang didapatkan suaminya. "Tapi pas sudah lihat rumah itu, akhirnya percaya juga," tuturnya.

Pemenang undian mobil Kijang Innova Smartfren WOW Wahyu Irawan dirangkul idolanya, Atta Halilintar.

Pemenang hadiah lainnya, Wahyu Irawan, mendapatkan sebuah mobil Kijang Innova. Pria asal Kisaran, Sumatera Utara ini pun sempat tidak percaya dirinya menjadi pemenang undian Smartfren WOW.

Ia mengaku berkali-kali ditelepon pihak Smartfren atas hadiah yang dimenangkan tetapi merasa tidak percaya. Wahyu mengatakan, ia baru percaya mendapatkan mobil karena ada orang dari Smartfren yang mendatangi.

Uniknya, Wahyu enggan bertandang ke Jakarta untuk hadiahnya. "Sibuk kerja," itu yang diungkapkan Wahyu ketika dihubungi untuk mengambil hadiah.

Namun, begitu Atta Halilintar disebut-sebut akan bertemu dengannya jika ia ke Jakarta, Wahyu langsung mengiyakan tawaran datang ke Jakarta. Alasannya karena Wahyu adalah penggemar berat Atta Halilintar.

Ia menangis ketika di panggung ada Atta Halilintar yang turut menyerahkan sebuah kunci, simbol hadiah mobil yang didapatkannya.

Bukannya antusias mendapatkan kunci mobil, Wahyu malah menangis histeris sambil memeluk Atta Halilintar. Cukup lama ia memeluk YouTuber dengan subscribers terbanyak di Asia Pasific. Para hadirin pun bertepuk tangan.

"Saya memang ngefans banget sama bang Atta. Enggak menyangka bisa bertemu dengan bang Atta," kata Wahyu.

Keduanya pun berfoto bersama di hadapan media dan berfoto di dengan smartphone Wahyu. "Untuk diunggah ke Instagram," kata sang MC. [paw]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Smartfren
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini