Samsung Hadirkan Galaxy Watch 5 dan Galaxy Watch 5 Pro, Harganya?

Kamis, 11 Agustus 2022 08:34 Reporter : Merdeka
Samsung Hadirkan Galaxy Watch 5 dan Galaxy Watch 5 Pro, Harganya? Samsung Galaxy Watch 5. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Samsung resmi mengumumkan kehadiran Galaxy Watch5 dan Galaxy Watch5 Pro. Galaxy Watch5 hadir dengan pengembangan pada fitur-fitur yang telah konsumen andalkan setiap harinya, sedangkan Galaxy Watch5 Pro hadir sebagai anggota baru dari jajaran Galaxy Watch dengan fitur paling lengkap dan ketahanan terbaik.

Kedua perangkat ini menandai komitmen kepada pengguna bahwa tujuan dan target mereka mampu dicapai, dan Galaxy Watch5 dan Galaxy Watch5 Pro siap membantu pengguna melakukannya.

"Kami mendedikasikan diri untuk memberi para penggemar Galaxy Watch perangkat, data, dan sumber daya yang dibutuhkan, tidak hanya untuk memahami kesehatan dan kebugaran tubuh umum dengan lebih baik, tetapi juga memandu mereka di sepanjang perjalanan gaya hidup sehat mereka," ujar TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business, Samsung Electronics dalam keterangannya, Kamis (11/8).

"Berkat Samsung BioActive Sensor yang inovatif, kami memberdayakan pengguna dengan gambaran dan insight paling lengkap yang terkait dengan kesehatan saat ini," terang Roh.

Galaxy Watch5 dibekali Samsung BioActive Sensor yang unik yang mengarahkan ke era baru dari pemantauan kesehatan digital. Pertama kali diperkenalkan di Galaxy Watch4 series, BioActive Sensor menggunakan chip tunggal unik yang menggabungkan tiga sensor kesehatan mumpuni, yaitu Optical Heart Rate, Electrical Heart Signal, dan Bioelectrical Impedance Analysis, untuk menyajikan hasil pembacaan menyeluruh yang mencakup detak jantung, kadar oksigen dalam darah, hingga tingkat stress.

Pengguna juga bisa mendapatkan pemahaman lebih mendalam tentang kesehatan jantungnya lewat pemantauan tekanan darah dan ECG langsung dari pergelangan tangan. Sejak 2020, Samsung telah memperluas ketersediaan fitur ini ke 63 negara–termasuk lima negara baru yang meliputi Bolivia, Nicaragua, Reunion Island, Turki, dan Venezuela–untuk memastikan semua orang bisa melacak kesehatan jantungnya dengan lebih baik setiap harinya.

Berapa harganya? Galaxy Watch5 menawarkan desain yang modern dan minimalis, lengkap dengan fitur-fitur yang membantu pengguna mencapai lebih banyak hal setiap harinya. Smartwatch ini hadir dengan varian warna netral yang sepenuhnya baru dan menarik perhatian.

Versi Large 44mm tersedia dalam warna Graphite, Sapphire, dan Silver, sedangkan versi Small 40mm tersedia dalam warna Graphite, Pink Gold, dan Silver–lengkap dengan strap Bora Purple yang berpadu sempurna dengan Galaxy Z Flip4 5G. Galaxy Watch5 tersedia dengan harga mulai dari Rp. 3.499.000,- untuk versi 40mm dan Rp. 3.999.000,- untuk versi 44mm.

Untuk para petualang yang mengutamakan ketahanan, performa, dan style, Galaxy Watch5 Pro jadi jawabannya. Smartwatch ini tersedia dalam warna Black Titanium dan Gray Titanium serta layar 45mm dengan harga Rp. 6.499.000,-.

[faz]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini