Samsung Galaxy J7 Duo resmi dirilis, ini spesifikasi lengkap dan harganya

Kamis, 3 Mei 2018 14:15 Reporter : Fauzan Jamaludin
Samsung Galaxy J7 Duo resmi dirilis, ini spesifikasi lengkap dan harganya Samsung Galaxy J7 Duo. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Samsung akhirnya merilis smartphone besutan terbarunya, Galaxy J7 Duo. Smartphone terbarunya ini mempunyai daya tarik di kamera belakang ganda dengan 13 MP dan 5 MP. Tak hanya itu, kedua kameranya itu juga didukung dengan aperture F1.9.

Untuk kamera depannya, para pecinta selfie bisa menikmati hasil dari 8MP resolusi kamernya dengan aperture F1.9.

“Dengan smartphone ini, pengguna akan memiliki fitur yang sebelumnya hanya tersedia di smartphone premium. Misalnya saja pengalaman menggunakan dual camera dengan live focus dan aperture F1.9, untuk mengambil gambar baik dalam kondisi terang maupun minim cahaya,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing IM Business Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Kamis (3/5).

Menurutnya, smartphone ini digunakan Samsung untuk menyasar kaum milenial yang doyan mengekspresikan diri. Meski menyasar kaum milenial, secara spesifikasi J7 Duo ini cocok bagi mereka generasi milenial. Lantas, bagaimana dengan dapur pacunya?

Samsung Galaxy J7 Duo ©2018 Merdeka.com


Secara spesifik, smartphone J7 Duo ini hadir disematkan dengan prosesor Exynos seri 7 dengan kecepatan 1.6Ghz Octa Core, RAM 3GB dan ruang penyimpanan 32GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD. Smartphone ini juga dibekali baterai 3.000mAh.

Galaxy J7 Duo hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Black, Gold, dan Blue yang dijual sebesar Rp3,699 jutaan dan bisa dipesan secara preorder di Blibli.com mulai 3 Mei hingga 9 Mei 2018. [ara]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini