iPhone X bakal jadi 'senjata maut' jangka panjang buat Apple

Sabtu, 2 Desember 2017 11:30 Reporter : Yoga Tri Priyanto
iPhone X bakal jadi 'senjata maut' jangka panjang buat Apple iPhone X. © Expert Reviews

Merdeka.com - Seorang analis Piper Jaffray, Michael Olson menulis sebuah catatan yang mengarah kepada salah satu produk Apple, yakni iPhone X.

Berdasarkan laporan CNBC (30/11), Michael Olson mengungkapkan bahwa Apple kemungkinan akan memiliki salah satu senjata mematikan di kalangan smartphone dalam jangka panjang, yakni iPhone X. Menurutnya popularitas iPhone X akan sangat panjang dan menjadi sumber pemasukan Apple di beberapa tahun ke depan.

Analis tersebut berdasarkan minat yang tumbuh untuk produk tersebut. Awalnya, iPhone direncanakan hanya akan menjadi edisi spesial dan tidak akan muncul lagi di produk-produk selanjutnya. Akan tetapi melihat banjirnya peminat pada iPhone X, kemungkinan besar Apple akan membuat perangkat yang mirip seperti iPhone X atau mengembangkan produk yang berbasis dari segala bentuk dan fitur iPhone X.

Olson juga berharap model iPhone terbaru yang akan dirilis oleh Apple tahun depan bakal mengusung layar OLED. Itu artinya, fitur Face ID juga bakal ada di model iPhone 2018. Bahkan ada rumor yang mengatakan Apple akan menawarkan beberapa fitur seperti TrueDepth Camera di handset mereka tahun depan.

Tidak hanya itu, Olson pun mengatakan bahwa 'keturunan iPhone X 2018' dapat membantu menghasilkan peningkatan jumlah minat pada perangkat baru untuk tahun depan dari para pengguna iPhone. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. IPhone X
  2. Apple
  3. Smartphone
  4. Teknologi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini