Honor 10: Flagship Terjangkau dengan Tampilan dan Spesifikasi Memukau

Jumat, 11 Januari 2019 17:35 Reporter : Winda Carmelita
Honor 10: Flagship Terjangkau dengan Tampilan dan Spesifikasi Memukau Honor 10 Flagship Terjangkau dengan Tampilan dan Spesifikasi Memukau. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Geliat pasar smartphone di Indonesia semakin memanas dengan hadirnya Honor. Sang pendatang baru ini berhasil memukau khalayak dengan kehadiran salah satu smartphone flagshipnya, yaitu Honor 10, yang mengusung spesifikasi dan tampilan premium dengan harga terjangkau di kelasnya.

Honor 10 adalah keluarga dari seri N yang merupakan kelas unggulan dari Honor yang mengedepankan tampilan estetika menawan dan aksesibilitas tinggi untuk konsumennya. Dari sisi desain, Honor 10 dibalut dengan teknologi desain CMF2. Selain tampilannya yang cantik dengan balutan warna dan material yang terkesan mewah, Honor 10 juga dipersenjatai dengan berbagai fitur lengkap dengan spesifikasi lengkap nan canggih, misalnya teknologi AI.

Untuk kamu gadget freak yang juga mengutamakan penampilan, inilah 4 keunggulan Honor 10 yang dijamin bikin kamu makin mantap menggenggam smartphone ini:

Desain avant-garde yang menciptakan kesan futuristik nan stylish

2019 Merdeka.com/instagram.com/honor_indonesia

Kesan futuristik Honor 10 tercipta berkat materi bodi kaca Aurora yang memiliki 15 lapisan di bagian belakang. Saat terpantul cahaya, bodi kaca ini bisa memancarkan warna-warni berbeda di setiap sudutnya. Hingga hari ini, baru Honor 10 lah yang menerapkan penggarapan aplikasi optik kaca bagian belakang ponsel yang setara dengan detil pembuatan satu ponsel.

Honor 10 hadir dalam dua warna, yaitu Phantom Blue dan Phantom Green. Kedua kombinari warna ini diciptakan di The Paris Aesthetic Center. Tentu saja Honor 10 unggul dari segi desain dan warna yang berbeda dari smartphone-smartphone lain di kelasnya. Untuk kamu fashion enthusiast, Honor 10 akan melengkapi tampilan fashion terkinimu karena warna campuran biru dan ungu (Ultra Violate) dianggap sebagai warna tahun ini oleh Pantone Color InstituteTM.

Hingga hari ini, baru Honor 10 lah yang menerapkan penggarapan aplikasi optik kaca bagian belakang ponsel yang setara dengan detil pembuatan satu smartphone.

Sempurna dalam genggaman dengan layar ukuran lega

2019 Merdeka.com/instagram.com/honor_indonesia

Honor 10 mengusung layar FullView HD + 5,84 inci dilengkapi dengan 19:9. Istimewanya, layar Honor 10 hadir tanpa bingkai dengan rasio layar ke bodi 86%. Sangat lega untuk menonton video atau membaca dari ponsel. Apalagi dilengkapi fitur True Color dengan gamut warna selebar NTSC 96% dan resolusi 2280x1080 setara dengan proyeksi film digital di industri film.

Dengan layar yang hampir memenuhi seluruh permukaan bodi depannya, penempatan fitur lain nyatanya tidak mengurangi kenyamanan dan fungsinya. Honor 10 meletakkan sensor sidik jadi ultrasonik front place pertama di bawah kaca sehingga menciptakan kesan mulus tanpa adanya tombol apapun di bodinya. Begitu pula mikrofon khusus dan kamera depan yang berukuran mini.

Kamera ganda AI untuk hasil jepretan bak profesional

2019 Merdeka.com/instagram.com/honor_indonesia

Teknologi AI merupakan salah satu unggulan yang melekat dari ponsel ini. Teknologi inilah yang membuat hasil foto dari ponsel setara dengan jepretan kamera profesional.

Honor 10 menyematkan kamera lensa ganda 24 MP + 16 MP. Didukung dengan kemampuan prosesor NPU internal dan teknologi Semantic Image Segmentation, foto yang dihasilkan pun dapat menangkap garis besar berbagai obyek di sekitar sekaligus mengidentifikasi lokasinya hingga 500+ skenario dalam 22 kategori real time. Hasil foto pun terlihat otentik seperti yang tertangkap mata manusia.Sekarang kamu tak perlu lagi membawa kamera DSLR yang berat dan besar untuk mengabadikan foto lanskap yang indah.

Spesifikasi piranti yang menakjubkan

2019 Merdeka.com/instagram.com/honor_indonesia

Memiliki ponsel yang stylish secara tampilan luar saja tak cukup. Otak di dalamnya juga harus canggih. Oleh karena itu, Honor 10 dirakit dengan prosesor NPU independen yang menjanjikan efisiensi serta optimalisasi daya yang maksimal. Apalagi didukung oleh SnapDragon 835 dan Apple 11 Bionic untuk pengenalan visual yang jempolan, Honor 10 berani diadu dengan ponsel-ponsel setara di kelasnya.

Fitur lainnya yang mendukung komunikasi jadi lebih nyaman adalah Easy Talk. Fitur ini secara otomatis mengurangi suara berisik dari lingkungan sekitar saat penggunanya menelepon. Uniknya, saat pengguna berbisik, fitur ini akan meningkatkan volume bisikan sehingga suara terdengar lebih jelas.

Bukti kecerdasan otak Honor 10 lainnya adalah fitur 360o Ultra-fast Face Unlock yang dapat mendeteksi wajah pengguna secara cepat dalam hitungan 0,064 detik saja. Fitur ini juga efektif menambah keamanan perangkat dibuka kuncinya oleh orang lain, yaitu saat mata pengguna ditutup.

Dengan spesifikasi lengkap ini, Honor 10 dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4GB dan internal storage 128GB dengan baterai berkapasitas 3400 mAH yang didukung pengisian cepat Super Charge. Sekarang untuk urusan profesional hingga penampilan yang gaya nan mewah, serahkan saja semuanya pada Honor 10, beauty in AI. [aki]

Topik berita Terkait:
  1. Advertorial

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini