Harga HP ASUS Zenfone terlengkap, dari Zenfone Max Pro M1 hingga Zenfone 5

Jumat, 4 Mei 2018 18:20 Reporter : Indra Cahya
Harga HP ASUS Zenfone terlengkap, dari Zenfone Max Pro M1 hingga Zenfone 5 ASUS Zenfone Max Pro M1. ©2018 mensxp.com

Merdeka.com - Tak bisa kita elak lagi, adanya ponsel pintar atau smartphone telah jadi bagian dari hidup kita sehari-hari. Bahkan, mungkin jika dulu kebutuhan kita diringkas dalam sebuah ungkapan "sandang, pangan, papan," tentu kini ungkapan tersebut sudah harus ditambah smartphone.

Namun perburuan ponsel pintar tak semudah yang kita bayangkan. Ada beberapa aspek yang harus kita perhitungkan agar mendapatkan yang paling tepat. Salah satunya adalah harga. Benar, harga harus benar-benar diperhitungkan, pasalnya banderol harga ponsel pintar makin lama makin melambung tinggi. Solusinya, biasanya para pengguna mengandalkan gadget besutan produsen asal Asia Timur.

Dulu, ponsel pintar yang mengusung merek China tak masuk jadi perhitungan. Namun kini, di mana 90 persen hardware smartphone dan barang elektronik lainnya dibuat di China, semua sudah berubah. Merek seperti Oppo, Vivo, Xiaomi, dan Huawei, telah masuk jadi perhitungan. Salah satu yang juga jadi perhitungan adalah asus.

Asus secara teknis sebenarnya bukan ponsel China, karena Asus berbasis di Taiwan. Asus boleh dibilang sedikit banyak bersaing dengan Xiaomi untuk merebut titel sebagai produsen ponsel murah yang berkualitas. Bahkan, Asus pun sudah memenangi pasar sebagai salah satu dari lima besar merek penguasa pangsa pasar smartphone di Indonesia.

Salah satu produknya yakni Asus Zenfone, dikenal masyarakat Indonesia sebagai smartphone berspesifikasi garang dengan harga miring. Hal ini berlanjut hingga generasi selanjutnya yakni Asus Zenfone 2. Di generasi berikutnya, Asus mulai banting setir ke ranah lebih premium dengan mengusung desain elegan dan kamera mumpuni di Zenfone 3. Sampai akhirnya kini, Asus Zenfone punya banyak sekali varian dengan harga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan spek dan kemampuan dompet.

Nah, bagi Anda yang berminat untuk membawa pulang HP Asus, berikut daftar harga HP Asus dari beberapa jenis dan variannya.

Harga HP Asus Zenfone Max Pro M1

ZenFone Max Pro M1 juga merupakan smartphone yang mengandalkan kemampuan baterai sebagai fitur unggulannya dengan kapasitas 5.000mAh. Diperkuat oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 636, smartphone ini memiliki performa mumpuni dan sangat efisien penggunaan energinya. Tentu saja Asus tetap mengandalkan ciri khas banderol terjangkaunya karena harga HP ASUS Zenfone Max Pro M1 ini cukup murah ketimbang spesifikasinya.

Untuk banderol, harga HP ASUS Zenfone Max Pro M1 dipatok seharga 2.999.000 Rupiah, dan bisa didapatkan di Lazada.

ASUS ZenFone Max Pro M1 ©2018 Merdeka.com

Harga HP ASUS Zenfone 4

Zenfone 4 punya layar dengan teknologi HD Super IPS dan chipset Snapdragon 660 yang dipadu RAM 6GB.

Menurut pantauan Merdeka.com, Asus kini tak lagi mengandalkan smartphone ini di lini jualnya. Alih-alih, Anda akan ditawarkan berbagai varian dari Zenfone 4 Max atau Zenfone 4 selfie. Harga HP ASUS Zenfone 4 Max dan Selfie pun memang lebih cocok untuk masyarakat Indonesia.

Namun jika Anda kepincut dengan spesifikasi dari Zenfone 4, harga HP ASUS Zenfone 4 ini dibanderol dengan kisaran 3 jutaan dan membutuhkan waktu untuk berburu di e-commerce karena barang ini cukup langka.

Harga HP ASUS Zenfone 5Q

ASUS Zenfone 5Q adalah smartphone yang mengandalkan 4 kamera. Layarnya pun telah menggunakan desain kekinian dengan rasio 18:9. Soal Harga HP ASUS Zenfone 5Q ini, tentu cukup terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi dan desain yang mumpuni.

Hadir dengan dua pilihan warna yakni Midnight Black dan Moonlight White, Harga HP ASUS Zenfone 5Q ditawarkan sebesar 3.499.000 Rupiah.

Asus Zenfone 5Q ©2018 Merdeka.com

Harga HP ASUS Zenfone 4 Max

ASUS Zenfone 4 Max adalah smartphone dengan keunggulan kamera selfie yang memiliki lensa wide. Tak cuma itu, terdapat baterai berkapasitas raksasa yakni 4.100mAh.

Harga HP ASUS Zenfone 4 Max ditawarkan sebesar 2.399.000 Rupiah.

Harga HP ASUS Zenfone 4 Max Pro

ASUS Zenfone 4 Max Pro adalah salah satu lini Max dari Asus Zenfone yang memiliki dual kamera belakang, kamera depan dengan lensa wide, serta LED flash untuk selfie. Tak cuma itu, kapasitas baterai smartphone sangat masif yakni 5.000mAh.

Harga HP ASUS Zenfone 4 Max Pro dipatok 2.499.000 Rupiah.

Asus Zenfone 4 Max Pro ©2017 Merdeka.com

Harga HP Asus Zenfone GO

ASUS ZenFone GO adalah smartphone murah dengan spesifikasi yang lumayan. Lahir di 2016 silam, kini ASUS tak mengandalkan lini Zenfone GO ini lagi. Jika Anda ingin mendapatkannya, Harga HP Asus Zenfone GO ini sangat murah dengan banderol kisaran 750.000 hingga 850.000 Rupiah, di berbagai e-commerce Indonesia.

Harga HP Asus Zenfone C

Asus Zenfone C adalah smartphone rilisan 2015 dengan label HP murah. Tiga tahun lalu, harga HP Asus Zenfone C dibanderol 1,2 Juta. Namun jika Anda mau berburu di berbagai e-commerce, Harga HP Asus Zenfone C bisa Anda dapatkan di kisaran 700.000 Rupiah.

Harga HP Asus Zenfone 3 Max

Asus Zenfone 3 Max adalah smartphone murah ASUS keluaran 2017, yang mengandalkan baterai besar, kamera yang mumpuni, dan bisa jadi powerbank.

Ketika awal rilis, Harga HP Asus Zenfone 3 Max dibanderol 2.199.000 Rupiah. Namun kini Anda bisa mendapatkannya di e-commerce dengan kisaran harga 1.700.000 hingga 1.900.000 Rupiah.

Harga HP Asus Zenfone Android 4G

Jika Anda mencari HP Asus Zenfone yang murah dengan konektivitas 4G, Anda hanya tinggal periksa tahun keluarannya dan cari yang keluaran minimal tahun 2016. Trik selanjutnya untuk mendapatkan yang murah, adalah cari yang HP Asus Zenfone dengan embel-embel "Lite", "Max", "Max Pro", atau "Selfie". Harga HP Asus Zenfone dengan titel tersebut tak akan lebih dari 3 Juta Rupiah, bahkan bisa di bawah 2 Juta Rupiah. [idc]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini