Go-Jek Dapat Investasi Baru dari Mitsubishi

Rabu, 10 Juli 2019 17:00 Reporter : Fauzan Jamaludin
Go-Jek Dapat Investasi Baru dari Mitsubishi Gojek. ©2015 merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Corporation mengumumkan telah berinvestasi di Go-Jek. Dikutip dari situs resmi Mitsubishi Motors, Rabu (10/7), ketiga pihak telah menandatangani nota kesepahaman membahas proyek bersama untuk menciptakan nilai dari layanan mobilitas baru di Asia Tenggara. Sayangnya, pihaknya tak menyebutkan berapa besar jumlah investasi tersebut.

Di wilayah operasional Go-Jek saat ini, merupakan wilayah yang sama dengan Mitsubishi Motors Corporation dan Mitsubishi Corporation yang harus difokuskan terhadap daya saing. Maka dari itu, kedua perusahaan akan memanfaatkan platform Go-Jek dan mempelajari kemungkinan untuk berbagai layanan mobilitas baru.

"Go-Jek bangga dapat bermitra dengan Mitsubishi Motors Corporation dan Mitsubishi Corporation," kata Andre Soelistyo, President Go-Jek.

"Kedua perusahaan dengan rekam jejak lama dalam memberikan produk, layanan, dan teknologi yang andal dan berkualitas kepada pelanggan di seluruh dunia. Investasi ini merupakan bukti kekuatan visi Go-Jek untuk menggunakan teknologi sebagai sarana untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari masyarakat di Asia Tenggara," tambah Andre.

Osamu Masuko, Chairman Mitsubishi Motors, mengatakan bahwa pihaknya juga benar-benar bersemangat untuk menjadi mitra strategis. Menghadirkan kekuatan dan kekuatan merek yang panjang dan kuat dari Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Corporation di Asia Tenggara, serta potensi bisnis yang unik dan beragam dari Go-Jek.

"Kami memperkirakan terciptanya sinergi besar dan inovasi yang mendorong pertumbuhan ketiga pihak. Kami percaya bahwa akumulasi pengetahuan layanan mobilitas baru yang menyebar dengan cepat di kawasan ini dan peluang untuk memasuki pasar akan berkontribusi pada pertumbuhan pasar Asia Tenggara di masa depan," jelasnya. [faz]

Topik berita Terkait:
  1. GO Jek
  2. Mitsubishi
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini