Bantu pebisnis naik kelas, Zahir bagikan gratis 1.000 aplikasi bisnis terbaru

Jumat, 2 November 2018 19:00 Reporter : Syakur Usman
Bantu pebisnis naik kelas, Zahir bagikan gratis 1.000 aplikasi bisnis terbaru zahir di pameran indocomtech 2018. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Membantu meningkatkan para pengusaha untuk naik kelas, perusahaan pengembang aplikasi akuntansi dan bisnis, Zahir Internasional, membagi-bagikan secara gratis aplikasi bisnis terbaru yang diluncurkan di pameran Indocomtech di Balai Sidang Jakarta, yang berlangsung hingga Minggu (4/11).

Sebanyak 1.000 akun akan dibagikan kepada dunia usaha yang ingin naik kelas selama keikutsertaan Zahir di pameran tersebut. Jumlah tersebut setara engan Rp 2,4 miliar.

Di pameran Indocomtech, Zahir meluncurkan berbagai aplikasi mobile pendukung bisnis yang bisa digunakan oleh semua pengusaha. Dengan layanan Software as a service (SaaS) dengan kemampuan All in One business Solution. Inovasi ini dapat memudahkan para pebisnis terus tumbuh.

Kini Zahir bisa digunakan di mobile device, baik yang berbasis Android maupun IOS (iPhone), sehingga dapat menyesuaikan kebutuhan. Selain itu, Zahir juga menghadirkan teknologi Application Programming Interface (API) yang memudahkan interkoneksi Zahir dengan aplikasi apa pun secara mudah, ujar Indra Septiady, Business Manager PT Zahir Internasional, di arena IndoComtech 2018.

Kata dia, Zahir juga menghadirkan produk baru untuk terus membantu pengusaha naik ke level berikutnya. Zahir menghadirkan tiga produk yang sangat ditunggu oleh para masyarakat. Kami hadirkan Simply, PosX, dan Cash Manager.

Selain memamerkan aplikasi berbasis mobile apps, Zahir juga membuat layanan Zahir Capital Hub yang bisa digunakan oleh seluruh masyarakat untuk membantu permodalan dalam mengembangkan bisnis hingga ratusan miliar. Hal ini menjadi komitmen Zahir untuk terus membawa bisnis naik level.

Jadi, jika pelanggan Zahir membutuhkan modal untuk mengembangkan usahanya, kami sediakan Zahir Capital Hub sebagai solusi untuk mereka, ungkap Muhamad Ismail, CEO PT Zahir Internasional.

Menurutnya, layanan ini akan menghubungkan para pebisnis dengan pemberi modal yang sudah terdaftar dalam Asosiasi Fintech Syariah Indonesia (AFSI).

Aplikasi mobile

Berbagai Aplikasi mobile telah hadir di platform Android dan iOS. Berikut ini aplikasi mobile yang siap dihadirkan Zahir, yakni Zahir Simply, Zahir Pos X dan Zahir Cash Manager yang dapat diunduh di link ini; http://bit.ly/zahirpromo.

Kehadiran Zahir Simply, Zahir PosX, dan Zahir Cash Manager diharapkan bisa menjadi solusi bisnis terintegrasi untuk semua pelanggan. Zahir Simply merupakan aplikasi kekinian yang bisa membantu pengusaha terus naik kelas dari sebelumnya. Aplikasi ini mampu mengelola stok, penjualan, hingga laporan keuangan dalam satu aplikasi. Zahir Simply ditujukan untuk bisnis kecil atau UKM yang saat ini masih belum peduli dengan kondisi keuangan bisnisnya.

Sementara Zahir PosX merupakan aplikasi kasir mobile yang bisa digunakan secara online dan offline, untuk membantu para pengusaha UKM mengembangkan dan mengelola keuangan bisnisnya. Zahir PosX bisa digunakan di mobile device Android dan iOS. Sebagai informasi, aplikasi PosX menggunakan Zahir Online sebagai aplikasi dasar yang akan membantu menghasilkan laporan keuangan.

Begitu juga dengan Zahir Cash Manager. Aplikasi berbasis mobile apps ini juga merupakan aplikasi mutakhir yang dibuat oleh Zahir untuk membantu pengusaha mengelola keuangan pribadi sekaligus. Umumnya, Zahir Cash Manager bisa dipergunakan untuk keuangan pribadi yang punya beberapa rekening, dan bisa juga digunakan untuk pembukuan yayasan atau masjid yang bisa diakses dalam genggaman. Dengan berbagai varian ini, Zahir hadir pada pameran Indomtech Stand CN3 Hall Connecting, JCC Senayan, Jakarta.

Zahir Internasional berdiri sejak 1996. Zahir adalah produk karya anak bangsa yang digunakan oleh puluhan ribu perusahaan, antara lain Traveloka, Bukalapak, Cardig, Baba Rafi, dan Wika. Selain itu, Zahir juga telah menembus pasar global melalui jaringannya di Malaysia, Australia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Di Indonesia, Zahir hadir di 40 kota dan digunakan di lebih dari 70 universitas dan institusi pendidikan ternama di Indonesia. [sya]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini