ASUS umumkan lini smartphone terbaru dengan layar 18:9

Senin, 6 November 2017 18:00 Reporter : Indra Cahya
ASUS umumkan lini smartphone terbaru dengan layar 18:9 Asus Pegasus 4S. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Layar dengan rasio 18:9 yang sudah ditunjukkan oleh Samsung S8, LG V30, Huawei Mate 10, Xiaomi Mi Mix 2, Essential Phone, iPhone X, dan banyak smartphone lainnya, telah membuktikan kalau rasio 18:9 adalah tren baru yang disukai konsumen. Hal ini membuat produsen asal Taiwan, asus, juga terjun ke industri tersebut.

Melansir Phone Arena yang mengutip website seperti Gizmo China dan Gadget Match, Asus mengumumkan lini bernama Pegasus 4S yang mengusung layar 18:9.

Namun ada yang berbeda dari Pegasus 4S dari kebanyakan smartphone dengan fitur serupa. Pegasus 4S merupakan smartphone papan tengah dan tidak seberapa mengusung desain bezel-less, kebalikan dari semua smartphone yang disebutkan di atas yang kesemuanya merupakan flagship bezel-less.

Pegasus 4S mengusung layar 5,7 inci dengan resolusi HD+ atau 720x1440 pixel. Salah satu keunggulan smartphone ini adalah baterai besar 4.030mAh yang sudah jadi ciri khas Asus.

Smartphone ini mengusung prosesor 1.5GHz octa-core MediaTek MT6750T, dipadu RAM 3GB dengan storage 32GB. Terdapat juga varian RAM 4GB dengan storage 64GB. Terdapat juga dual kamera dengan konfigurasi 16MP dan 8MP.

Smartphone ini kabarnya hanya akan dirilis di China dan sudah muali dijual di beberapa e-commerce negeri Tirai Bambu tersebut. [idc]

Baca juga:
Iklan Samsung Galaxy sindir Apple habis-habisan
OPPO F5 bakal dioptimalisasi untuk game AOV
Rumor iPhone X pengirimannya 'molor' masih belum terbukti
Ahli di bidang gaming, Razer luncurkan smartphone gaming papan atas!
Berapa harga OPPO F5 di Indonesia?
HTC U11+, flagship baru yang andalkan layar dan sound
Oppo siapkan smartphone masa dengan yang bisa dilipat

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Smartphone
  3. Asus ZenFone
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini