Pesona Cha Eun Woo 'Astro' yang Genap Berusia 23 Tahun, Makin Ganteng Aja

Selasa, 31 Maret 2020 19:11 Reporter : Dimas Putra Mandegani
Pesona Cha Eun Woo 'Astro' yang Genap Berusia 23 Tahun, Makin Ganteng Aja Cha Eun Woo. Instagram @eunwo.o_c

Merdeka.com - Salah satu member grup idola K-pop Astro, Cha Eun Woo, baru saja berulang tahun ke-23 pada 30 Maret 2020 kemarin. Cha Eun Woo yang dikenal oleh fansnya memiliki wajah tampan dan dijuluki ‘face genius’ karena bisa selalu dalam keadaan tampan.

Dikutip dari laman Allkpop, wajah pria kelahiran Gunpo, Gyeonggi ini disebut sempurna oleh ahli operasi plastik Korea Selatan. Tidak hanya bisa bernyanyi saat bersama Astro, pria yang bernama asli Lee Dong Min ini juga membintangi beberapa film. Cha Eun Woo pernah menjadi cameo di film My Brilliant Life pada tahun 2014.

Selain jago menyanyi dan menari, Cha Eun Woo juga telah debut menjadi aktor. Akting pertamanya adalah menjadi cameo di film My Brilliant Life yang tayang tahun 2014.

Nama besar Cha Eun Woo semakin menanjak ketika berperan sebagai Do Kyung Suk di serial drama Korea My ID is Gangnam Beauty. Setelah itu, Cha Eun Woo juga membintangi Rookie Historian Goo Hae-ryung.

1 dari 3 halaman

Gemar Berolahraga

cha eun woo

Instagram @eunwo.o_c

Cha Eun Woo, dikenal memiliki hobi olahraga. Ia merupakan salah satu penggemar klub sepak bola, Real Madrid. Selain penggemar Real Madrid, Cha Eun Woo juga hobi bermain basket. Terlihat dari beberapa unggahan di akun Instagram pribadi-nya, ia terlihat sedang bermain basket.

2 dari 3 halaman

Tampil Atletis

cha eun woo

Instagram @eunwo.o_c

Belum lama ini, Cha Eun Woo membuat heboh Aroha, sebutan untuk fans Astro. Pria yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Sungkyunkwan ini tampil atletis di program variety SBS Handsome Tigers. Program ini juga mengajak Joy, member Red Velvet dan Yoon Seon Ho sebagi pengisi acara.

Cha Eun Woo bersama Joy Red Velvet, dan Yoo Seon Ho memperlihatkan kedekatan satu sama lain dalam foto yang diunggah ke Instagram.

3 dari 3 halaman

Debut pada 2016

Cha Eun Woo melakukan debut bersama Astro pada 2016. Ia bersama MJ, JinJin, Eunwoo, Moonbin, Rocky, dan Yoon Sanha mengeluarkan mini album Spring Up pada tahun yang sama.

Mini album tesebut berhasil meraih peringkat 6 di Billboard World Albums Chart di Amerika Serikat, peringkat 4 di Gaon Music Chart dan pada Desember 2016, Billboard menasbihkan Astro sebagai salah satu grup baru K-Pop terbaik 2016.

[dim]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Seleb Korea
  3. K Pop
  4. Tren
  5. Sumut
  6. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini