Minta Cerai Usai 2 Hari Menikah, Ini Fakta Perseteruan Ratu Rizky Nabila dan Suami

Senin, 5 Desember 2022 08:26 Reporter : Fardi Rizal
Minta Cerai Usai 2 Hari Menikah, Ini Fakta Perseteruan Ratu Rizky Nabila dan Suami Minta Cerai Usai Tiga Hari Menikah, Ini Fakta Perseteruan Ratu Rizky Nabila dan Suami. ©2022 Merdeka.com/ Instagram.com

Merdeka.com - Penyanyi Ratu Rizky Nabila belum lama ini membawa kabar yang mengejutkan publik. Pasalnya, usai menggelar pernikahan pada 26 November 2022 lalu dengan pria asal Libya bernama Ibrahim, kini ibu tiga anak ini meminta untuk cerai setelah dua hari menikah.

Kabar perceraian itu juga dibenarkan oleh kedua belah pihak. Saat ditanyai, Ratu pun sempat enggan membeberkan alasannya meminta cerai dengan suami. Namun saat Ibrahim buka suara terkait perceraiannya itu, Ratu pun siap membeberkan bukti apa yang sebenarnya terjadi.

Tak hanya itu, Ratu juga siap melaporkan sang suami ke pihak berwajib. Ia merasa dibohongi oleh sang suaminya itu.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa fakta perseteruan Ratu Rizky Nabila dan Suami barunya, Ibrahim.

2 dari 4 halaman

Hampir Batal Menikah

minta cerai usai tiga hari menikah ini fakta perseteruan ratu rizky nabila dan suami
©2022 Merdeka.com/ Instagram.com

Dilansir dari Kapanlagi, Ibrahim mengatakan bahwa hubungan ia dan istrinya terjalin tanpa adanya paksaan. Namun, keduanya sempat berselisih di saat akad pernikahan berlangsung hingga membuat acara tersebut hampir batal.

"Kita nikah Sabtu, Sabtu acara sempat hampir dibatalkan sama dia, usir-usir tamu terus pas aku ke sana aku ngerti maksudnya, alasannya apa ternyata dia salah paham dia kira nggak ada restu dari keluargaku, itu jawabannya. Setelah itu jadi kan. Abis itu teman aku nanya ada yang maksa kamu (Ratu Rizky Nabila) nggak kata dia, dengan hati katanya, yakin," kata Ibrahim seperti dilansir dari KapanLagi.

Ratu Minta Cerai Usai Dua Hari Menikah

4 momen ratu rizky nabila menikah lagi suami pria asal
©2022 Merdeka.com/Instagram @raturn

Usai resmi menyandang status suami istri, Ibrahim pun mengaku hubungannya berjalan dengan lancar pasca dua hari pernikahannya. Namun di hari ketiganya, muncul permasalahan baru hingga Ratu pun tiba-tiba saja meminta cerai darinya. Ibrahim mengatakan bahwa alasan Ratu meminta cerai lantaran sang istri mencintai orang lain.

"Itu akadnya malam, setelah isya, terus hari Minggu oke, hari Senin oke, dan hari Selasa pagi dia minta cerai. Alasannya sayang sama orang lain, dia, Ratu sayang sama orang lain," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Ibrahim Sudah Berjuang

4 momen ratu rizky nabila menikah lagi suami pria asal
©2022 Merdeka.com/Instagram @raturn

Tak hanya itu, Ibrahim juga mengatakan bahwa Ratu meminta diceraikan dan sempat kabur dari rumahnya. Ia juga menceritakan bagaimana dirinya mendapat perlakuan tak mengenakan saat meminta Ratu untuk pulang ke rumah agar bertemu putranya. Bahkan dirinya juga sempat mendapat ancaman dari sang istri.

Sebagai suami, Ibrahim mengatakan dirinya sudah berusaha berjuang agar hubungannya dengan Ratu kembali harmonis seperti sebelumnya. Namun, ia merasa bingung ketika Ratu meminta cerai darinya.

"Sebagai laki kan aku udah berjuang udah semua, walau pun aku luar negeri asal Libya, ya kenapa, maksudnya kalau ada orang lain yang kamu sayang kenapa sampai nikah sama aku, bukan main-main dong, terus kata dia terlanjur. Kok terlanjur sih, kan kemaren udah ditanya dipaksa nggak, nggak katanya, terus sekarang gimana?" ungkapnya.

Ratu Merasa Dibohongi

dilamar pria asal libya ratu rizky nabila siap lepas status jandanya

©2022 Merdeka.com/ Instagram @raturn


Setelah Ibrahim mulai buka suara, Ratu pun akhirnya juga menyampaikan klarifikasinya. Rupanya, alasan dirinya meminta cerai lantaran dirinya merasa dibohongi oleh Ibrahim. Wanita 28 tahun itu juga bahwa apa yang terjadi dengannya hampir serupa dengan apa yang dialami oleh Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo.

"Ingat kasus Zaskia Gotik? Yang ditipu?," ucap Ratu Rizky Nabila.

"Hampir sama persis kayak gue. Kena Tipu," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Ratu Punya Bukti dan Lapor ke Polisi

dilamar pria asal libya ratu rizky nabila siap lepas status jandanya
©2022 Merdeka.com/ Instagram @raturn

Ia menganggap bahwa apa yang dijanjikan oleh sang suami sebelum menikah dengannya hanya sebatas omong kosong saja. Ratu juga sudah memiliki beberapa bukti terhadap alasan dirinya mengatakan hal tersebut dan kejadian tersebut akan segera dilaporkan ke pihak yang berwajib.

"Gue diam karena gue bener, goblok ya gue. Nanti gua keluarin tiga bukti screenshot," tukasnya.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini