Pacaran Beda Usia 14 Tahun, Kiki Farel Ungkap Kini Sudah Putus dari Yuriska Patricia

Minggu, 27 November 2022 14:52 Reporter : Fardi Rizal
Pacaran Beda Usia 14 Tahun, Kiki Farel Ungkap Kini Sudah Putus dari Yuriska Patricia Kiki Farel, Yuriska Patricia. ©2022 Merdeka.com/Instagram/Liputan6

Merdeka.com - Aktor Tanah Air Kiki Farrel belakangan menyita perhatian publik. Pasalnya, pria kelahiran 26 Mei 1986 itu dikabarkan telah putus dari kekasihnya, Yuriska Patricia. Padahal, Kiki sempat menyatakan keinginannya untuk menjalin hubungan serius dengan sang mantan.

Saat ditanyai oleh awak media, Kiki pun membenarkan kabar tersebut. Kini, ia kembali menyandang status jomblo. Bahkan, foto kebersamaannya dengan Yuriska yang diunggah di Kanal Instagram pribadinya selama pacaran sudah ia hapus.

"Ya nih (putus dengan Yuriska). Bismillah dapat yang lain. Fix banget (putus dengan Yuriska). Kalau liat di Instagram udah enggak ada postingannya," kata Kiki Farrel dilansir dari Fimela.com

2 dari 4 halaman

Terpaut Usia 14 Tahun

kiki farrel benarkan sudah putus dari yuriska usai tiga bulan pacaran kembali jomblo

©2022 Merdeka.com/ Instagram @kikifarrel_

Lebih lanjut, Kiki Farrel pun menjelaskan bahwa hubungan asmaranya dengan Yuriska kandas dalam waktu yang tiga bulan saja, terhitung dari bulan Mei 2022 lalu.

Ia juga menjelaskan salah satu faktor ia putus karena perbedaan umur yang cukup jauh dan hal itu membuat dirinya sulit menemukan titik terang saat terjadinya perbedaan pendapat. Diketahui Kiki Farel berumur 36 tahun, sedangakn Yuriska Patricia 22 tahun. 

"Tiga bulan, Mei, Juni, Juli, Agustus. Waktu yang pendek untuk mengetahui apa yang dia suka atau tidak suka," ucap Kiki Farrel

"Mungkin umurnya terlalu jauh. Aku lebih dewasa, jauh. Kalau ada masalah, Aku coba mengetahui karakter baik buruknya, coba memahami. Tapi intinya enggak bisa beda pendapat. Aku sih enggak memaksa. Kalau pihak satu lagi kan memang beda cara dalam menyelesaikan masalah," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Buru-buru

kiki farrel benarkan sudah putus dari yuriska usai tiga bulan pacaran kembali jomblo
©2022 Merdeka.com/ Instagram @kikifarrel_

Kini, Kiki Farrel berharap dirinya bisa mendapatkan tambatan hatinya. Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, ia mengaku tak ingin buru-buru dan ingin mengenal lebih dalam dahulu jika kelak telah dipertemukan pasangannya.

"Bismillah dapat yang lain. Pelan-pelan saja, takutnya kayak kemarin. Karena kan ternyata harus mengetahui apa yang dia suka dan tidaknya dulu. Ya gitu lah pokoknya," ujar Kiki.

4 dari 4 halaman

Tak Punya Kriteria Khusus

kiki farrel benarkan sudah putus dari yuriska usai tiga bulan pacaran kembali jomblo
©2022 Merdeka.com/ Instagram @kikifarrel_

Mengenai soal jodoh, Kiki juga tidak memiliki kriteria khusus, mengingat usianya yang sudah kepala tiga dan sudah cukup matang dalam membangun rumah tangga. Baginya, calon pasangannya itu bisa menerima dirinya seutuhnya.

"Aku sih enggak ada keinginan cari kriteria gimana-gimana, sudah umur juga. Aku sih yang penting bisa menerima kelebihan dan kekurangan. Kalau ada kesalahan bisa diperbaiki. Bukan malah ditumpuk yang jadinya malah dan akhirnya putus," tandas Kiki Farrel.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini