Coki Pardede Tersandung Kasus Narkoba, Begini Respons Tretan Muslim dan CEO MLI

Jumat, 3 September 2021 09:15 Reporter : Fardi Rizal
Coki Pardede Tersandung Kasus Narkoba, Begini Respons Tretan Muslim dan CEO MLI Coki Pardede. ©2021 Merdeka.com/Instagram Coki Pardede

Merdeka.com - Kabar mengejutkan datang dari komika Coki Pardede. Pada Rabu (1/9) lalu, pemilik nama lengkap Reza Pardede ditangkap polisi di rumahnya di daerah Pagedangan, Kabupaten Tangerang karena diduga mengonsumsi narkoba berupa sabu. Kini, Coki telah diamankan diMako Polres Metro Tangerang.

"Sudah kita amankan, ditahan untuk kepentingan pendalaman," ujar Kasat Narkoba AKBP Pratomo Widodo, Kamis (2/9/2021).

Penangkapan Coki Pardede atas dugaan penyalahgunaan narkoba itu pun membuat jajaran MLI (Majelis Lucu Indonesia) buka suara. Melalui video singkat yang diunggah di akun Instagram @majelislucuindonesia, Tretan Muslim bersama CEO Majelis Lucu Indonesia, Patrick Efendy merespons hal itu.

Berikut ulasannya.

2 dari 3 halaman

Respons

coki pardede tersandung kasus narkoba begini respons tretan muslim dan ceo mli
©2021 Merdeka.com/ Instagram @majelislucuindonesia

Coki Pardede ditangkap polisi di rumahnya karena diduga mengonsumsi sabu. Kini, Coki telah diamankan di Mako Polres Metro Tangerang. Penangkapan Coki tersebut langsung direspons oleh jajaran MLI.

Melalui Video singkat, Tretan Muslim bersama CEO Majelis Lucu Indonesia, Patrick Efendy membenarkan perihal kabr Coki ditangkap. Tretan juga menegaskan bahwa pihak MLI telah menyerahkan segala hal yang menimpa Coki kepada pihak berwajib.

"Kami dari Majelis Lucu Indonesia mengonfirmasi bahwa berita tentang ditangkapnya Coki Pardede adalah benar. Dan kami menyerahkan segala proses hukum kepada pihak yang berwajib," ujar Tretan Muslim, melansir dari kanal Instagram @majelislucuindonesia

3 dari 3 halaman

Menjalin Komunikasi

coki pardede tersandung kasus narkoba begini respons tretan muslim dan ceo mli
©2021 Merdeka.com/ Instagram @majelislucuindonesia

Patrick Efendy selaku CEO MLI menyampaikan bahwa saat ini pihak MLI tengah menjalin komunikasi bersama dengan kepolisian serta keluarga tersangka. Pihak MLI juga bersedia mengurus segala hal kewajiban yang berkaitan dengan Coki dan akan memberikan kabar terbaru Coki di kanal milik MLI.

"Saat ini kami sedang berusaha untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan mencoba berkomunikasi dengan pihak kepolisian dan pihak keluarga," ujar Patrick.

"Kami juga sekarang sedang mengurus semua kewajiban-kewajiban yang harus kami lakukan atas partner kami, Coki Pardede, kepada semua klien dan juga semua customer. Semua berita akan kami konfirmasi dan update segera di channel Majelis Lucu Indonesia. Terima kasih," pungkas Patrick.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini