Coki Pardede Dapat Sabu dari Teman Wanita Berinisial WLI

Kamis, 2 September 2021 20:42 Reporter : Bachtiarudin Alam
Coki Pardede Dapat Sabu dari Teman Wanita Berinisial WLI Coki Pardede Ditangkap Polisi. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Anggota Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang meringkus Komika sekaligus YouTuber Reza alias Coki Pardede dan seorang wanita berinisial WLI pada dua tempat yang berbeda. Keduanya diringkus atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Kasat Narkoba Polres Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo menyampaikan penangkapan kepada WLI diawali dari penggerebekan terhadap Coki di dirumahnya di Cluster Foresta, Tanggerang Selatan pada Rabu (1/9) kemarin.

"Coki kita geledah di rumahnya terus dan merembet kepada yang memberi barang (narkotika) tersebut atas nama WLI," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (2/9).

Setelah dilakukan penangkapan kepada keduanya, Pratomo menyebut jika keterlibatan Coki dalam kasus ini bukan sebagai bandar namun hanya seorang pemakai yang dimana sabu tersebut didapat dark WLI, selaku pemberi.

"Coki Pengguna. Yang satunya yang memberi barang, pemberi barang.
Kita amankan saat itu juga," terangnya.

Namun dari hasil penangkapan, kata Pratomo, petugas hanya mendapati sabu yang terbungkus dalam plastik hitam kecil. Sedangkan terkait peran WLI yang diduga sebagai pemberi narkotika kepada Coki masih terus didalami.

"Sementara sabu ajah, saya masih lakukan pemeriksaan," terangnya.

Sebelumnya, penyidik telah memastikan Coki Pardede positif mengonsumsi narkoba jenis amfetamine. Ini diketahui dari hasil pemeriksaan urine yang dilakukan terhadap sang komika.

"Hasil tes urine sudah kita lakukan pemeriksaan dan positif amfetamin," kata Kasatnarkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Pratomo Widodo, Kamis (2/9). [gil]

Baca juga:
Hasil Tes Urin Coki Pardede Positif Amfetamin
Komika Coki Pardede Diduga Habis Nyabu, di Rumahnya Ditemukan Alat Suntik

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini