Ayu Ting Ting Dibully Jadi Penyanyi Dangdut saat Sekolah, Ayah Rozak Turun Tangan

Rabu, 25 Mei 2022 10:35 Reporter : Fardi Rizal
Ayu Ting Ting Dibully Jadi Penyanyi Dangdut saat Sekolah, Ayah Rozak Turun Tangan Ayu Ting Ting Ungkap Pernah Dibully Karena Jadi Penyanyi Dangdut, Begini Pengakuannya. ©2022 Merdeka.com/ Instagram @ayutingting92

Merdeka.com - Di balik kesuksesan yang didapatkannya, Ayu Ting Ting menceritakan pengalaman pahitnya semasa sekolah. Rupanya, wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini pernah dibullysaat dibangku sekolah karena menjadi penyanyi dangdut.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu menyebut kejadian tersebut dialaminya saat berada di kantin sekolah. Dia diserang secara verbal oleh sekelompok siswi disana. Hal itu diceritakannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Armand Maulana beberapa waktu yang lalu dan video tersebut viral di TikTok belum lama ini.

"Gue enggak salah, tiba-tiba gue dikeroyok satu kantin gitu pada ngelihatin gue. Jadi dia teriak dari pojokan nih. 'Itu tuh, yang mana yang belagu? Itu tuh, si penyanyi dangdut'," ungkap Ayu Ting Ting

"Segerombolan cewek-cewek, kakak kelas, cuma kan itu dalam keadaan istirahat, murid lagi banyak, semua murid pada nengok kan," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Lapor Ayah

ayu ting ting ungkap pernah dibully karena jadi penyanyi dangdut begini pengakuannya
YouTube Armand Maulana ©2022 Merdeka.com

Sadar akan dirinya dibully oleh sekelompok siswi di sekolahnya, ibu satu anak ini pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada ayahnya, Abdul Rozak. Tak lama setelahnya, ayah Rozak pun datang dan memberi teguran kepada orang yang membully Ayu. Kemudian, mereka pun tak berkutik sama sekali tak berkutik.

"Gue merasa diri gue penyanyi dangdut, kanan kiri gue teman gue enggak mungkin penyanyi dangdut. Oh gue doang nih, gue doang biduan. Oh lo berani sama gue, gue telepon bapak gue ya," jelasnya.

"Hari itu juga bokap gue datang, bapak gue datang sudah kayak yang punya sekolah. Mereka pada diri di atas di depan kelas, ditunjuk-tunjuk sama bapak gue 'Turun lo semua!' digituin sama bapak gue," kenangnya.

"Bapak gue mah jagoan, karena gini, Ayu dan keluarga tuh enggak pernah ngusik orang, jadi saat diusik lo kenapa? Ya wajarlah seorang bapak bela anak," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Kapok

ayu ting ting ungkap pernah dibully karena jadi penyanyi dangdut begini pengakuannya
©2022 Merdeka.com/ Instagram @ayutingting92

Saat didatangi, sekelompok siswi yang membully tersebut awalnya tak mengakui perbuatannya. Namun pada akhirnya, ketegasan ayah Rozak membuat mereka kapok dan tidak mau membully Ayu Ting Ting lagi.

"Terus dia, 'Enggak kok, yang dimaksud bukan Ayu'. Emang gue dong penyanyi dangdut, emang siapa lagi? Gue doang yang penyanyi dangdut, wah sampai gue tolak pinggang depan bapak gue. Untungnya besoknya dia enggak ngeroyok gue lagi," tutupnya. [frd]

Baca juga:
Hijabnya Jadi Sorotan, Intip Potret Pengajian Jelang Umrah Ayu Ting Ting & Keluarga
Intip Bocoran Desain Rumah Baru Ayu Ting Ting, Keren dan Mewah Banget!
Potret Kedekatan Ivan Gunawan dengan Keluarga Ayu Ting Ting, Akrab dengan Ayah Rozak
Liburan di Yogyakarta, Ini 6 Potret Ayu Ting Ting ke Prambanan Gowes Bareng Keluarga
Ayu Ting Ting Tampil Menawan Pakai Mini Dress Berpose di Pinggir Pantai, Ini Fotonya

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini