7 Klarifikasi Rezky Aditya Terkait Anak dari Wenny Ariani, Siap Tes DNA

Sabtu, 28 Mei 2022 11:00 Reporter : Intan Kumalasari
7 Klarifikasi Rezky Aditya Terkait Anak dari Wenny Ariani, Siap Tes DNA 7 Fakta Klarifikasi Rezky Aditya Terkait Isu Anak Wenny Ariany, Siap Tes DNA. ©2022 Merdeka.com/YouTube Cika Citra Rezky

Merdeka.com - Akhir-akhir ini nama Rezky Aditya tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran kasusnya dengan Wenny Ariani.

Kabar terbaru menyebut Pengadilan Tinggi Banten memutuskan Rezky Aditya sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani. Pihak Rezky Aditya akhirnya buka suara terkait kasus ini.

Rezky Aditya mengungkapkan siap melakukan tes DNA. Klarifikasi tersebut dilakukan Rezky Aditya ditemani kuasa hukum dan Citra Kirana.

Klarifikasi tersebut ditayangkan di saluran YouTube Cika Citra Rezky bertajuk CITRA KIRANA MENDUKUNG, REZKY ADHITYA SIAP LAKUKAN TES DNA pada 27 Mei 2022. Berikut fakta yang dirangkum.

2 dari 4 halaman

Siap Tes DNA

7 fakta klarifikasi rezky aditya terkait isu anak wenny ariany siap tes dna
©2022 Merdeka.com/YouTube Cika Citra Rezky

Rezky Aditya akhirnya buka suara terkait isu yang menimpa dirinya. Ia mengungkapkan siap menjalani tes DNA. Rezky mengakui sejak awal tak keberatan melakukan tes DNA.

"Setelah keputusan kemenangan saya, saya langsung berkoordinasi dengan pengacara penggugat saya bersedia TES DNA," ungkap Rezky Aditya dilansir dari saluran YouTube Cika Citra Rezky.

"Semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan untuk memutus keraguan saya. Proses tes DNA ini tak bisa dilakukan karena memang ada permintaan lain dari pihak penggugat," imbuhnya.

Bertanggungjawab

7 fakta klarifikasi rezky aditya terkait isu anak wenny ariany siap tes dna
©2022 Merdeka.com/YouTube Cika Citra Rezky

Rezky Aditya menegaskan siap bertanggung jawab sebagai orangtua jika hasilnya memang anaknya. Suami Citra Kirana ini akan memberikan nafkah dan menyayangi sepenuh hati.

"Di sini saya menegaskan bahwa saya akan bertanggung jawab sebagai orang tua,jika memang tes DNA dilakukan dan saya sebagai ayah biologis saya akan menyayangi dan menafkahi," terangnya.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

7 fakta klarifikasi rezky aditya terkait isu anak wenny ariany siap tes dna
©2022 Merdeka.com/YouTube Cika Citra Rezky

Rezky Aditya meminta maaf kepada masyarakat, keluarga dan para penggemarnya terkait kasus ini. Ia meminta maaf atas masa lalunya. Bagi Rezky Aditya yang terpenting saat ini istri dan anaknya bahagia.

"Saya monon maaf kepada masyarakat Indonesia, keluarga saya penggemar saya atas masa lalu saya semasa muda," ucap Rezky Aditya.

"Saat ini saya sebagai kepala keluarga memastikan istri dan anak saya bahagia," imbuhnya.

Penawaran dari Pihak Penggugat

7 fakta klarifikasi rezky aditya terkait isu anak wenny ariany siap tes dna
©2022 Merdeka.com/YouTube Cika Citra Rezky

Kuasa hukum Rezky Aditya menjelaskan pihaknya sudah lama ingin melakukan tes DNA. Namun dari pihak penggugat ada penawaran yang tak bisa dikabulkan pihak Rezky Aditya. Kuasa hukum mengungkapkan pihak penguggat meninginkan jual putus.

"Saya selaku kuasa hukum terkait jalannya masalah hukum bahwa klien kami pada saat klien kami memenangkan, klien kami menghubungi kami untuk secara sukarela melakukan tes DNA," ucap kuasa hukum Rezky Aditya.

"Semata-mata demi pertimbangan kemanusiaan yang merasa perlu memutus keraguan status hukum itu sudah kami sampaikan kepada pihak penggugat kita udah sampaikan klien kami mau tes DNA," terangnya.

"Terkesan klien kami gak mau melakukan tes DNA itu tidak benar, namun tidak terlaksana sampai hari ini karena pihak penggugat melakkan penawaran ynag menciderai anak di bawa umur bernama Naira," imbuhnya.

"Melakukan penawaran jual putus saya kaget soal itu, jual putus itu bertentangan dengan pihak penggugat di media yang semata-mata untuk Naira," tambahnya.

Tak Bisa Komentari Putusan Banding

ulang tahun ke 28 intip potret kejutan spesial rezky aditya untuk citra kirana
Instagram/citraciki ©2022 Merdeka.com

Kuasa Hukum membenarkan Rezky Aditya telah siap bertanggung jawab untuk memberikan nafkah kepada Naira. Namun hingga kini belum dihubungi pihak penggugat. Pihak Rezky Aditya belum bisa berkomentar terkait putusan banding.

"Waktu itu Rezky Aditya siap bertanggung jawab tidak hanya menafkahi secara lahir dan secara batin keinginan itu sudah saya sampaikan namun sampai hari ini kita belum dihubungi oleh pihak penggugat," kata kuasa hukum.

"Tiba-tiba ada putusan banding kami tidak bisa mengomentari putusan banding, satu hal yang harus diketahui oleh masyarakat umum, bahwa Rizky Aditya sudah menawari tes DNA," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Citra Kirana Menerima Masa Lalu Suami

rezky aditya dinyatakan miliki anak dari wenny citra kirana sebut sudah tahu
©2022 Merdeka.com/YouTube Baim Paula

Citra Kirana ikut buka suara terkait kasus yang menimpa suaminya. Ia mengungkapkan menerima segala masa lalu Rezky Aditya. Citra Kirana juga percaya kejadian ini sudah menjadi takdir dari Tuhan

"Saya ngucapin terima kasih untuk keluarga saya sahabat-sahabat saya penggemar saya khususnya tim pengacara," kata Citra Kirana.

"Bagi saya setiap manusia memiliki masa lalu kurang baik termasuk saya dan suami saya. Saya menikah dengan suami saya, saya menerima seutuhnya. Saya menerima masa lalunya jadi bagi saya gak perlu lagi mempertanyakan atas masa lalunya. Saya yakin ada masalah ini pasti ada hikmah baik untuk kami berdua," imbuhnya.

Menerima Segala Hasil

7 fakta klarifikasi rezky aditya terkait isu anak wenny ariany siap tes dna

©2022 Merdeka.com/YouTube Cika Citra Rezky

Citra Kirana juga menambahkan menerima segala hasil tes DNA nantinya. Ibu satu anak ini tetap bersama sang suami walaupun pada akhirnya hasil tes DNA positif.

"Kalaupun memang nanti hasilnya kalau semua saya terbukti jadi ayah biologis ananda Naira itu gak mengubah rumah tangga saya, saya menerima takdir saya dengan lapang dada," ucap Citra Kirana.

"Ini keputusan dari Allah ini yang terbaik bagi saya. saya ingin masalah ini segera selesai dengan baik saya bisa melanjutkan hidup saya dan suami saya dan keluarga kami dengan tenang tanpa keributan," Tutup Citra Kirana.

Tak Melakukan Tuntutan

7 fakta klarifikasi rezky aditya terkait isu anak wenny ariany siap tes dna
©2022 Merdeka.com/YouTube Cika Citra Rezky

Pihak kuasa hukum menyebut Rezky Aditya akan bertanggung jawab sepenuhnya jika memang terbukti anak biologisnya. Namun jika tak terbukti, Rezky Aditya tak akan menggugat.

"Kalau nanti hasilnya terbukti siap memberikan nafkah dan menyayangi walaupun tidak terbukti bukan ayah biologis tak masalah tidak melakukan tuntutan apapun ingin penyelesaian dengan baik," kata kuasa hukum.

[kum]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tren
  3. Sumut
  4. Rezky Aditya
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini