Sebelum Tantang Madura United, Bejo Motivasi Punggawa Persebaya

Minggu, 1 Desember 2019 18:44 Reporter : Indra Cahya
Sebelum Tantang Madura United, Bejo Motivasi Punggawa Persebaya Persebaya. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro memberikan motivasi kepada pemainnya jelang laga kontra Madura United laga pekan ke-30 Shopee Liga 1, Senin (02/01/2019) di Stadion Gelora Bangkalan.

Bejo berharap penggawa Green Force bisa tampil all out. Pemberian motivasi kepada pemain juga tidak lepas dari tugas yang diberikan pelatih kepala, Aji Santoso. Dia berusaha memotivasi pemain agar bisa meraih poin di Madura.

"Saya tidak melenceng dari coach Aji, jadi memotivasi pemain untuk laga kedepan. Mulai laga-laga kemarin juga, kami anggap final semua," kata Bejo Sugiantoro.

"Kalau kami ingin mencuri poin di kandang Madura United, kami respect mereka tim bagus, tapi tidak ada yang tidak mungkin kami bisa curi poin," sambungnya.

Pada laga melawan Madura United, Persebaya bisa menurunkan kekuatan penuh karena tidak ada pemain yang terganjal akumulasi. Kecuali Oktafianus Fernando yang belum sepenuhnya fit.

"Dia (Oktafianus Fernando) dirawat dokter, nanti kesimpulan dia main atau enggak, keputusan dari pelatih kepala. (Kondisinya) sudah mulai membaik, tapi tidak kami paksakan," jelas Bejo.

Sumber: Bola.net
Reporter: Asad Arifin [idc]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini