Dani Carvajal Jadi Man of the Match Alaves vs Madrid

Minggu, 1 Desember 2019 19:04 Reporter : Indra Cahya
Dani Carvajal Jadi Man of the Match Alaves vs Madrid Real Madrid vs Galatasaray. ©AP Photo

Merdeka.com - Real Madrid kewalahan dalam usaha raih kemenangan pada pekan 15 La Liga melawan Deportivo Alaves, Sabtu (30/11/2019) malam di Estadio de Mendizorroza.

Dani Carvajal layak mendapat predikat Man of the Match karena penampilan apiknya.

Alaves memberi perlawanan sengit pada Real Madrid. Di babak pertama, kendati mendapat banyak peluang, tidak ada gol yang dicetak Real Madrid. Alaves tampil solid di lini pertahanan.

Real Madrid membuka keunggulan pada menit 52. Sergio Ramos menyundul umpan Toni Kroos. Namun keunggulan tersebut mampu dibalas Lucas Perez pada menit 65. Perez mencetak gol dari tendangan penalti.

Dani Carvajal kemudian tampil sebagai penentu kemenangan Real Madrid. Pemain berusia 27 tahun mencetak gol menit 69. Carvajal memastikan Real Madrid mendapatkan tiga poin atas Alaves.

Dani Carvajal mencetak gol pada momen yang genting. Real Madrid sedang butuh gol. Dani Carvajal membantu serangan. Dia menyambar bola muntah sundulan Isco yang mampu ditepis kiper Alaves.

Gol ke gawang Alaves menjadi gol pertama Dani Carvajal pada musim 2019/2020. Dani Carvajal menunjukkan bahwa dia pemain penting di sisi kanan pertahanan Madrid.

Di laga melawan Alaves, Dani Carvajal tampil sangat bagus. Dia mampu membuat sisi kanan Madrid tampil tajam, walau Gareth Bale tidak bermain optimal. Dani Carvajal juga cekatan ketika kehilangan bola dan harus kembali bertahan.

Real Madrid kini berada di puncak klasemen La Liga dengan meraih 31 poin, unggul tiga poin dari Barcelona di posisi kedua. Barcelona baru bermain pada Senin (2/12/2019) dini hari WIB melawan Atletico Madrid.

Sumber: Bola.net
Reporter: Asad Arifin [idc]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini