KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

5 Kebiasaan yang membunuh gairah seks

Jumat, 17 Agustus 2012 04:05 Reporter : Kun Sila Ananda
Ilustrasi menggunakan smartphone. ©shutterstock.com/bloomua

Merdeka.com - Tanpa disadari banyak kehidupan seks yang rusak karena kebiasaan-kebiasaan yang dimiliki oleh pasangan. Apa saja kebiasaan yang bisa membunuh gairah seks? Berikut daftarnya, seperti dilansir oleh The Stir (08/08).

1. Kecanduan smartphone
Satu-satunya benda yang harus bergetar di atas ranjang adalah sex toy, bukan smartphone Anda. Menjadikan smartphone dalam mode silent saja tak cukup. Matikan telepon genggam Anda. Email-email itu masih bisa menunggu sampai besok pagi.

2. Maniak kebersihan
Biasanya wanita tak akan tenang meninggalkan dapurnya kotor sebelum tidur. Tapi cobalah sesekali membiarkannya. Alih-alih berkutat dengan panci dan sabun colek, lebih baik sibukkan diri Anda dengan bercinta bersama pasangan.

3. Terobsesi pada iPad
Ya, iPad memang bisa membuat orang kecanduan. Namun pasangan Anda lebih penting kan? Jadi jangan biarkan permainan-permainan iPad mengganggu romantisme Anda dengannya. Tinggalkan iPad itu sekarang dan mulailah permainan yang sebenarnya dengan pasangan.

4. Membaca cerita sebelum tidur
Anak-anak biasanya mencoba mengulur waktu saat disuruh tidur. Seperti meminta Anda membacakan banyak cerita. Jangan ladeni mereka. Bacakan maksimal dua buku cerita, kemudian suruh mereka tidur.

5. Terlalu banyak bicara
Tak ada yang bisa membunuh gairah seksual lebih cepat daripada membicarakan masalah yang serius. Masalah itu bisa menunggu untuk didiskusikan besok pagi. Sementara itu, nikmati saja malam yang romantis bersama pasangan.

Itulah beberapa hal yang bisa membunuh gairah seks Anda jika dibiarkan terus berkelanjutan. Anda memiliki salah satu kebiasaan di atas? Segera hilangkan sebelum kebiasaan itu mulai mematikan kehidupan seks Anda. [kun]

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.