5 Cara hilangkan rambut kemaluan bebas dari rasa sakit

Kamis, 12 November 2015 07:09 Reporter : Febrianti Diah Kusumaningrum
5 Cara hilangkan rambut kemaluan bebas dari rasa sakit Ilustrasi mencukur rambut kemaluan. www.google.com

Merdeka.com - Mungkin sebagian besar dari Anda belum terlalu menyadari fungsi dari rambut kemaluan. Bahkan ada yang bilang bahwa rambut kemaluan tidak memiliki fungsi sama sekali. Padahal ada banyak fungsi dari adanya rambut yang tumbuh di organ intim Anda seperti melindungi dari gesekan terutama karena area intim adalah wilayah yang sensitif, memberikan kehangatan, hingga menjadi tempat dari pengumpulan feromon.

Meskipun memiliki banyak fungsi, namun ada beberapa orang yang mungkin tidak senang dengan kehadiran rambut kemaluan dan memilih untuk mencukur atau mencabutnya. Dan Anda pun pasti tahu bahwa mencabut rambut kemaluan terasa sangat menyakitkan. Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah cara mencabut rambut kemaluan tanpa rasa sakit.

1 dari 5 halaman

Gula

5 Cara hilangkan rambut kemaluan bebas dari rasa sakit. www.boldsky.com

Gula seringkali digunakan sebagai bahan utama dalam mencabut rambut kemaluan di salon yang khusus menyediakan waxing. Hal ini dilakukan karena gula ternyata memiliki fungsi untuk melemahkan rambut kemaluan.

Bagi Anda yang berminat untuk menggunakan gula, campur gula yang sudah dicairkan sekitar 3 sendok teh dengan air lemon. Kemudian oleskan pada organ intim Anda dan tarik menggunakan strip yang biasa digunakan untuk waxing saat akan mencabut rambut kemaluan.

2 dari 5 halaman

Madu dan gula

5 Cara hilangkan rambut kemaluan bebas dari rasa sakit. www.boldsky.com

Tak hanya gula, madu pun ternyata juga memiliki fungsi yang sama dalam melemahkan rambut kemaluan. Caranya masih sama seperti yang pertama, campur gula yang telah dicairkan dengan madu sekitar dua sendok makan. Lalu oleskan pada organ intim dan gunakan strip untuk mencukur rambut kemaluan.

3 dari 5 halaman

Lidah buaya

5 Cara hilangkan rambut kemaluan bebas dari rasa sakit. www.boldsky.com

Selain berfungsi untuk menyuburkan rambut, lidah buaya juga memiliki manfaat untuk menghilangkan rambut kemaluan. Namun hanya gunakan getah lidah buaya saja.

Setelah Anda mengambil getah lidah buaya, campur dengan gula yang telah dicairkan. Oleskan di atas organ intim atau area yang diinginkan, diamkan sebentar. Setelah itu tariklah menggunakan strip.

4 dari 5 halaman

Madu dan lemon

5 Cara hilangkan rambut kemaluan bebas dari rasa sakit. www.boldsky.com

Paduan madu dan lemon ternyata juga bermanfaat untuk mencabut rambut kemaluan tanpa rasa sakit. Setelah mencampur kedua bahan alami ini, oleskan di atas rambut kemaluan Anda kemudian tariklah dengan strip.

Bonusnya, saat Anda memakai cara ini maka infeksi yang ada di organ intim biasanya juga akan ikut sembut. Sebab kedua bahan alami ini bermanfaat untuk mematikan virus atau kuman penyebab infeksi.

5 dari 5 halaman

Oatmeal dan madu

5 Cara hilangkan rambut kemaluan bebas dari rasa sakit. www.boldsky.com

Oatmeal dan madu nyatanya tak hanya bisa dimakan saja. Sebab kedua bahan alami ini juga memiliki manfaat untuk menghilangkan rambut kemaluan bebas dari rasa sakit.

Jika Anda berminat untuk menggunakan cara ini, campur oatmeal dan madu dalam satu wadah. Setelah itu oleskan di atas rambut kemaluan Anda dan tariklah dengan strip rambut yang tidak Anda inginkan tersebut.

Setelah mengaplikasikan ramuan sederhana di atas, pastikan Anda untuk langsung mencuci organ intim Anda. Kemudian tempatkan es batu di atasnya untuk mencegah infeksi kulit yang mungkin saja terjadi serta menutup pori-pori yang terbuka. [feb]

Baca juga:
Ini dia cara bedakan bintik biasa dan bintik calon kanker
Pilot jadi profesi yang paling rentan terkena kanker kulit?
Chlamydia, si penipu berkedok infeksi saluran kencing
Niatnya tampil seksi, G-string justru bikin wanita iritasi
Tak hanya bikin cantik, suntik botoks berikan 6 manfaat sehat ini

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini