Anak usaha MAS Group gandeng PROJEK pasarkan perumahan Bali Resort Bogor

Rabu, 11 April 2018 17:51 Reporter : Idris Rusadi Putra
Anak usaha MAS Group gandeng PROJEK pasarkan perumahan Bali Resort Bogor Bali Resort Bogor. Istimewa ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Anak perusahaan MAS Group, PT Mekar Agung Sejahtera mengembangkan proyek perumahan Bali Resort Bogor yang berlokasi di Jl. Letkol Atang Sanjaya, Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. Untuk mengembangkan proyek Bali Resort Bogor, perusahaan menyiapkan investasi sebesar Rp 500 miliar.

Direktur Utama PT Mekar Agung Sejahtera, Sengkono Dharmawan mengatakan, perumahan Bali Resort Bogor dikembangkan dengan konsep nuansa Bali, di mana di dalamnya ada taman-taman tematik, ornamen-ornamen Bali yang melengkapi berbagai fasilitas di dalamnya.

"Kami membidik segmen pasar keluarga muda dan kaum milenial karena potensi pasarnya masih cukup besar," ujar Sengkono Dharmawan dikutip dari keterangan resminya di Jakarta, Rabu (11/4).

Mempercepat pemasaran proyek Bali Resort Bogor, PT Mekar Agung Sejahtera menggandeng aplikasi pemasaran property online pertama di Indonesia yaitu PROJEK dan 7 Master Franchise agen properti yaitu CENTURY 21, ERA, HARCOURTS, LJ HOOKER, PROMEX, REMAX, dan RAY WHITE.

"Berbagai strategi kami jalankan dalam melakukan pemasaran proyek Bali Resort Bogor. Kami optimis dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki dan dibantu pemasarannya oleh PROJEK dan 7 Master Franchise, proyek Bali Resort Bogor akan sukses dipasarkan dalam waktu singkat karena mereka memiliki pengalaman panjang dan telah sukses memasarkan proyek properti. Kami menargetkan dari kerjasama ini bisa menjual habis 2 cluster, minimal 90 persen hingga akhir tahun ini," ujar Sengkono Dharmawan saat penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan di Premier Mal Alam Sutera.

Proyek perumahan Bali Resort Bogor dikembangkan di atas lahan seluas 13 hektar. Rencananya akan dibangun 801 unit rumah, dan 31 unit ruko, serta 1 club house (kolam renang) juga kantor marketing yang megah. Bali Resort Bogor terdiri dari 4 cluster yakni Kintamani, Uluwatu, Jimbaran, Tabanan dan 1 Boulevard dengan ROW jalan 12 meter dan dilengkapi area komersial.

Rumah di Bali Resort Bogor terdiri dari berbagai type yaitu: 33/66, 38/77, 45/90, 45/102, 62/66, 62/77, 79/90, 79/102, 93/105, 101/119 dan Ruko 2 lantai. Harganya mulai Rp 300 jutaan sampai Rp 1 miliaran.

Cara pembayarannya sangat flexible, ada cash keras, cash bertahap 18 X, dan KPR dengan DP 15 persen dapat dicicil 18X. "Untuk tahap awal kami akan membangun cluster Kintamani pada April ini yang secara bertahap akan diserah terimakan kepada konsumen sekitar awal tahun 2019."

Perumahan Bali Resort Bogor dilengkapi berbagai fasilitas, antara lain taman tematik bernuansa Bali yang tersebar di beberapa area/ cluster, club house yang dilengkapi dengan kolam renang dan area bermain anak.

Founder PROJEK dan PROVIZ, Andy K Natanael yang juga bertindak sebagai konsultan pemasaran Bali Resort Bogor mengatakan, berbagai keunggulan dimiliki proyek Bali Resort Bogor. Antara lain merupakan satu-satunya perumahan komersial yang sangat terjangkau di kawasan Bogor dengan memakai granit tile untuk lantainya, dan sanitari Toto, tentunya dengan taman-taman tematik dan ornamen bernuasa Bali. Selain itu, memiliki akses yang mudah dijangkau. Bali Resort Bogor sangat dekat dengan pintu exit tol Lingkar Luar Bogor (BORR 2).

"Bogor merupakan daerah penyanggah Jakarta, dengan jangkauan yang masih cukup luas,transportasinya cukup tersedia, dan merupakan daerah yang sedang berkembang, sehingga ceruk pasar perumahan masih cukup tinggi, terutama keluarga muda/kaum milenial," ujar Andy K Natanael. [idr]

Baca juga:
Strategi Menteri Rini benahi sungai Ciliwung
Identitas baru, Rumah.com jadi pertama di Asia gunakan teknologi kecerdasan buatan
Jokowi: Sudah ada robot yang mampu bangun rumah dalam 24 jam
Survei: Mayoritas masyarakat RI beli properti untuk tempat tinggal, bukan investasi
Paramount Land jual Latigo Village, hunian mewah di Gading Serpong harga Rp 1,5 M

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Properti
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini