Silaturahmi ke Ponpes di Lamongan, Ketum PAN & Rhoma Irama Janji Bela Umat

Selasa, 29 Januari 2019 19:32 Reporter : Mardani
Silaturahmi ke Ponpes di Lamongan, Ketum PAN & Rhoma Irama Janji Bela Umat Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Raja Dangdut Rhoma Irama bersilaturrahmi ke Pondok Pesantren Al Mizan dan Pondok Pesantren Al Munawwaroh di Lamongan, Selasa (29/1). Kunjungan keduanya dalam rangka Safari "Dendang Kemenangan" PAN menyapa warga Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Rhoma Irama mengucapkan terima kasih pada Zulkifli Hasan yang mengajaknya ikut serta menyapa para kiai dan ulama di Jawa Timur.

"Sepanjang yang saya tahu sampai sekarang, Pak Zulkifli Hasan ini satu-satunya Ketua MPR yang benar-benar merakyat," kata Rhoma Irama yang merupakan Ketua Umum Partai Idaman ini.

Rhoma lantas membeberkan alasannya bersama Partai Idaman mendukung PAN di Pemilu 2019. Menurutnya, Partai Idaman tak diloloskan KPU untuk mengikuti Pemilu 2019.

Alhasil, dirinya dan Partai Idaman memilih PAN untuk didukung. Sebab, partai berlambang matahari putih itu memiliki cita-cita yang sama dengan Idaman yakni membela umat.

"Partai Idaman memang tidak diluluskan ikut Pemilu. Karena itu kami memutuskan untuk mendukung PAN di Pemilu 2019. Bersama sama membela umat di Pemilu 2019. Insya Allah bersama PAN kami bisa ikut berkontribusi mensukseskan Pemilu 2019," katanya.

Sementara itu, Zulkifli Hasan menegaskan partainya bakal terus membela umat. Dia berharap dengan saling membela dan membantu, persatuan semakin terjaga.

"Bela umat bela rakyat itu mudahnya bela dan bantu orang susah. Semoga dengan saling membela saudara kita, persatuan umat semakin terjaga," katanya. [dan]

Topik berita Terkait:
  1. Partai Amanat Nasional
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini