Sekjen PDIP: PBB Arahnya Dukung Jokowi-Ma'ruf

Kamis, 13 Desember 2018 17:20 Reporter : Merdeka
Sekjen PDIP: PBB Arahnya Dukung Jokowi-Ma'ruf Hasto Kristiyanto. ©2017 Merdeka.com/andrian salam wiyono

Merdeka.com - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan Partai Bulan Bintang (PBB) akan segera merapat dan memberikan dukungan. Hal ini diketahui setelah dirinya berkomunikasi dengan Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra.

"Arahnya seperti itu (dukung Jokowi-Ma'ruf). Dan kita berharap Pak Prof Yusril Ihza Mahendra, kami juga sering berdialog dengan beliau sebagai partai sama-sama partai, ujar Hasto di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (13/12).

Menurut Hasto, kerja sama antara PBB dengan PDIP sendiri sudah berlangsung sejak lama. Sehingga dukungan dari PBB bukan tidak mungkin akan terjadi.

"Dan kemudian kerja sama ini yang terus dilakukan karena sangat kultural. Dulu antara mashumi PDIP itu juga biasa bekerjasama PBB. Dengan Bu Mega kan juga bekerja sama Pak Yusril jadi Menkum HAM zaman Bu Mega, buktinya baik kerjasamanya kami sudah biasa kerjasama," lanjutnya.

Hasto menambahkan, jika nanti Yusril menyatakan dukungan, tentu dampaknya PBB juga akan memberikan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf di daerah-daerah.

Reporter:Ratu Annisaa Suryasumirat

Sumber : Liputan6.com [ray]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini