Sandiaga Uno doakan tes kesehatan Jokowi-Ma'ruf berjalan lancar

Minggu, 12 Agustus 2018 10:12 Reporter : Merdeka
Sandiaga Uno doakan tes kesehatan Jokowi-Ma'ruf berjalan lancar Prabowo-Sandi solat Jumat di Masjid Sunda Kelapa. ©Liputan6.com/Herman Zakharia

Merdeka.com - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno berharap, tes kesehatan yang tengah dilaksanakan oleh pasangan Jokowi dan KH Maruf Amin, Minggu (12/8) berjalan lancar. Pasangan Prabowo-Sandiaga akan menjalani tes kesehatan pada Senin (13/8).

Sandiaga juga mendoakan keduanya agar lolos dalam tahapan tersebut.

"Harapannya semoga sukses, lancar ya semua," kata Sandi usai mengikuti lari dalam kompetisi Aquathlon di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (13/8).

Sandi juga berharap, tes kesehatan yang dilakukan para calon presiden maupun pejabat daerah lain bisa menginspirasi masyarakat untuk menjaga kesehatan.

"Harapannya juga insya Allah prosesnya bisa menginspirasi rakyat Indonesia bahwa menjaga kesehatan itu penting juga," imbuh Sandi.

Bakal pasangan calon presiden-wakil presiden, Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin tiba di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (12/8). Keduanya tiba pukul 08.00 WIB, mengenakan pakaian berwarna putih.

Jokowi mengaku, persiapan yang dilakukannya hanya berpuasa dari semalam. Keduanya memang diharuskan melakukan puasa selama delapan jam sebelum memulai rangkaian pemeriksaan.

Jokowi dan Ma'ruf datang berbarengan dan didampingi masing-masing oleh satu anaknya. Jokowi didampingi putra bungsunya Kaesang Pangarep dan Ma'ruf juga didampingi putri bungsunya Siti Haniatunisa.

Reporter: Moch Harunsyah

Sumber: Liputan6.com [rnd]

Topik berita Terkait:
  1. Pilpres 2019
  2. Sandiaga Uno
  3. Jokowi
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini