Sandiaga: The One and Only, Insya Allah Presiden RI Bapak Prabowo Subianto

Selasa, 14 Mei 2019 17:02 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Sandiaga: The One and Only, Insya Allah Presiden RI Bapak Prabowo Subianto rapat kecurangan pilpres bpn prabowo-sandiaga. ©2019 Merdeka.com/genantan

Merdeka.com - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan menyampaikan fakta-fakta kecurangan Pilpres 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5). Prabowo tiba sekitar pukul 15.30 WIB mengenakan safari cokelat dan peci hitam.

Kedatangan Mantan Danjen Kopassus itu disambut ramainya masyarakat yang hadir dan disusul cawapres Sandiaga Salahuddin Uno. Sandiaga diberikan kesempatan sambutan lebih awal.

"Yang terhormat the one and only Insya Allah Presiden Republik Indonesia Bapak Haji Prabowo Subianto," kata Sandiaga di Hotel Sahid, Selasa (14/5).

Sandiaga menyebut, tujuan kegiatan ini untuk memperjuangkan kepentingan banyak orang, umat, bangsa dan negara. Dirinya prihatin dengan sejumlah masalah Pilpres 2019. Mulai dari wafatnya petugas pemilu yang menurutnya mati sahid karena berjuang dalam tugas kenegaraan.

"Dengan pahit kita harus menerima kenyataan bahwa inilah pemilu yang paling banyak memakan korban, pemilu yang paling mematikan sepanjang sejarah Indonesia," ucap Sandiaga.

Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga prihatin atas politik uang yang terang benderang masih ada untuk kepentingan Pemilu 2019. Dia menyindir kasus politikus Golkar yang ditangkap KPK lantaran melakukan korupsi untuk kepentingan serangan fajar.

"Kita juga mencium aroma politik uang yang yang sangat tajam, salah satu orang penting tim kampanye nasional pasangan 01 tertangkap KPK dengan barang bukti ratusan amplop berisi uang," ucap Sandiaga.

Acara turut dihadiri Ketua Badan Pemenangan Nasional Djoko Santoso, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, Sekjen PKS Mustafa Kamal dan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera

Selanjutnya Politisi Partai Berkarya Titiek Soeharto, Waketum Gerindra Fadli Zon dan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Rachmawati Soekarnoputri. Kemudian ada Letjen (Purn) Sjafrie Syamsuddin, mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli dan sejumlah tokoh ulama. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini