NasDem DKI Bakal Tetap Kritik Anies Baswedan

Rabu, 24 Juli 2019 21:08 Reporter : Ahda Bayhaqi
NasDem DKI Bakal Tetap Kritik Anies Baswedan anies baswedan bertemu surya paloh. ©Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus mengatakan NasDem bakal tetap kritis terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Kendati, NasDem telah menyatakan mendukung Anies menuntaskan kepemimpinan di Jakarta.

Nasdem, salah satunya Bestari, adalah oposisi yang kerap mengkritik Anies di Balai Kota.

"NasDem dalam memberikan dukungan bukan kemudian jadi yes man, tetapi tetap memberikan kritikan-kritikan yang membangun, solutif, bagi untuk tujuan akhir bagaimana Jakarta baik bagaimana pemerintahan berjalan lebih baik dan kemudian menghasilkan pelayanan masyarakat terbaik," ujar Bestari usai bertemu Ketum Surya Paloh di kantor DPP NasDem, Jakarta Pusat, Rabu (24/7).

Bestari memastikan sistem check and balance tetap berjalan. Kendati, Surya Paloh sudah bilang mendukung potensi Anies di Jakarta.

"Masih berjalan, tidak akan ada dikarenakan hal ini kemudian hal itu jadi hilang, kan mengacu kepada apa yang akan disampaikan bang Surya selalu. Lebih baik ditampar oleh seorang sahabat ketimbang dipuji oleh seorang musuh," ucapnya.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bangun silahturahmi dengan partai baik karena mendapat dukungan bagi program yang dijalankan Pemprov DKI Jakarta.

"Dengan semuanya kita bangun silahturahmi dan program yang sedang kita siapkan tentu akan kita bahas kita bicarakan agar dapat dukungan karena semuanya untuk warga Jakarta," kata dia. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini