Ma'ruf Amin Bantah Prabowo: Enggak Ada Ancaman ke Elit

Minggu, 25 November 2018 22:34 Reporter : Merdeka
Ma'ruf Amin Bantah Prabowo: Enggak Ada Ancaman ke Elit Cawapres Maruf Amin di Balai Kartini. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin, membantah pernyataan Prabowo Subianto soal ancaman kepada elit yang hendak mendukungnya. Ma'ruf menyebut tidak pernah ada ancaman seperti itu.

"Enggak ada (ancaman). Serang-menyerang enggak ada," kata Maruf di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (25/11/2018).

Sebelumnya Prabowo menyebut banyak tokoh yang berkeinginan mendukungnya, namun para elite takut itu melabuhkan dukungan kepadanya di Pilpres 2019 lantaran mendapat berbagai ancaman.

"Saya sering kedatangan elite, entah pakai gelar ini, gelar itu, pakai posisi ini, posisi itu, dan mereka bilang, 'Pak Prabowo, kami ingin mendukung Pak Prabowo. Tapi kami ditekan, kami diancam'," ujar Prabowo pada acara pembekalan relawan di Istora Senayan beberapa waktu lalu.

Prabowo mengaku prihatin menerima banyak aduan dari elite-elite yang diancam tersebut. Namun ia mengaku tidak bisa berbuat banyak menghadapi fenomena itu.
Di sisi lain, Prabowo tetap bersyukur masih banyak masyarakat yang bersedia menjadi relawan untuk memenangkannya di Pilpres 2019 tanpa takut ancaman.

"Saya hanya berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Ya Tuhan, beri saya kekuatan agar saya tidak mengecewakan rakyat saya. Banyak orang lebih pinter daripada saya, banyak orang yang lebih kaya dari saya, tapi kenapa rakyat begitu besar dukungannya kepada saya," ucap Prabowo.

Reporter: Delvira Hutabarat [ray]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini