Makin solid, mantan Kapolda Sulsel Turut Dukung NH-Aziz di Pilgub

Minggu, 4 Februari 2018 13:22 Reporter : Kurniawan
Makin solid, mantan Kapolda Sulsel Turut Dukung NH-Aziz di Pilgub Mantan Kapolda Sulsel turut dukung NH-Aziz di Pilgub. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Dukungan kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Sahabat Burhanuddin Andi (SBA) yang melakukan konsolidasi di Hotel Clarion Makassar, Minggu (4/1).

Irjen Pol (purnawirawan) Burhanuddin Andi adalah mantan Kapolda Sulsel yang juga sempat meramaikan bursa kandidat Gubernur Sulsel. Namun belakangan, dia dan tim yang sudah terbentuk di 24 kabupaten/kota menyatakan komitmen memenangkan pasangan NH-Aziz.

"Sekarang berjuang bukan untuk saya, tapi untuk orang yang akan kita beri amanah. Ini berat, tapi inilah hidup, kita harus selalu berguna. Jangan sia-siakan hidup karena tidak berguna bagi orang lain," tegas Burhanuddin Andi saat deklarasi mendukung NH-Aziz.

mantan kapolda sulsel turut dukung nh aziz di pilgub

Mantan Kapolda Sulsel turut dukung NH-Aziz di Pilgub ©2018 Merdeka.com

Di hadapan 500 simpatisan SBA yang hadir, Burhanuddin menyampaikan bahwa filosofi pilihan dalam kehidupan selalu ada. Menurut dia hidup adalah pilihan, tapi semua diatur dari langkah pertama.

"Tempat kita berpijak harus jelas, di mana kita berpijak itu yang akan menentukan hidup kita. Langkah pertama menentukan masa depan," ucapnya.

Burhanuddin Andi adalah sosok yang dikenal tegas dan penuh pertimbangan dalam menentukan pilihan. Ia percaya NH-Aziz bisa membawa perubahan di Sulsel.

mantan kapolda sulsel turut dukung nh aziz di pilgub

Mantan Kapolda Sulsel turut dukung NH-Aziz di Pilgub ©2018 Merdeka.com



"Kenapa saya memilih pak Nurdin, karena saya ingin menang. Sebagai seorang jenderal, tidak mungkin saya memilih sembarang. Saya meminta petunjuk kepada Allah," tegas Burhanuddin. [hhw]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini