JK: Anies ini berutang sama KAHMI karena 2016 kita doakan menang

Minggu, 11 Maret 2018 22:31 Reporter : Intan Umbari Prihatin
JK: Anies ini berutang sama KAHMI karena 2016 kita doakan menang Anies Resmikan Ombudsman Jakarta Raya. ©2018 Merdeka.com/Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Wapres Jusuf Kalla (JK) menghadiri pelantikan pengurus Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Nasional masa bakti 2017-2022 di Grand Sahid Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (11/3). Dalam pidatonya, JK ingatkan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI berutang pada KAHMI.

"Anies ini berutang sama KAHMI karena waktu 2016, waktu masih mencalonkan, kita doakan mudah-mudahan dua orang berdiri sebagai calon Gubernur, Anies dengan Silvy, kita doakan salah satunya menang dan salah satunya menang," ujar JK.

JK mengungkapkan, tanpa doa KAHMI akan mengurangi, tidak akan meningkatkan daya juang Anies Baswedan dan pendukungnya yang lain.

"Begitu dia (Anies) jadi gubernur, dia tidak gubernur KAHMI, dia gubernur DKI. Seluruh rakyat akan menjadi gubernur dia, bukan gubernur KAHMI saja," tutur JK. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini