Jalani tes kesehatan, Jokowi sarapan 'Sang Pisang' milik Kaesang

Minggu, 12 Agustus 2018 11:12 Reporter : Merdeka
Jalani tes kesehatan, Jokowi sarapan 'Sang Pisang' milik Kaesang jokowi dan maruf amin jalani tes kesehatan di RSPAD. ©2018 Merdeka.com/iqbal nugroho

Merdeka.com - Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep mengungkap, ayahnya telah sarapan usai berpuasa 8 jam untuk keperluan pemeriksaan kesehatan, Minggu (12/8). 'Sang pisang' dipilih menjadi menu sarapan mantan walikota Solo tersebut. Sang Pisang adalah nama brand makanan pisang nugget milik Kaesang.

"Sarapannya pakai sang pisang," ujar Kaesang di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (12/8).

Dia menilai, usai sarapan, presiden petahana itu memiliki kondisi yang bertambah kuat. Karenanya, dia yakin ayahnya mampu mengikuti pemeriksaan kesehatan dengan baik. Rangkaian kesehatan sendiri yang dimulai pagi tadi direncanakan, baru akan selesai sore nanti.

"Tadi kan sarapan ya lebih kuat lagi," kata Kaesang.

Diketahui, selain putra bungsu bakal calon presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, hadir juga putri bungsu bakal calon wakil presiden Ma’ruf Amin, Siti Haniatunnisa, yang mendampingi ayahnya ketika datang untuk melakukan pemeriksaan kesehatan hari ini. Rangkaian pemeriksaan itu dilakukan sebagai syarat pencalonan keduanya untuk pilpres 2019 di RSPAD Gatot Subroto. [rnd]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini