Gelar Muscam, Golkar Rapatkan Barisan Demi Kemenangan Airlangga di Pilpres 2024

Jumat, 8 Oktober 2021 21:03 Reporter : Ahda Bayhaqi
Gelar Muscam, Golkar Rapatkan Barisan Demi Kemenangan Airlangga di Pilpres 2024 Kampanye Golkar. ©2014 merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Partai Golkar menggelar musyawarah tingkat kecamatan (Muscam) di Kabupaten Sukabumi. Muscam digelar untuk merapatkan barisan demi kemenangan Ketua Umum Airlangga Hartarto di Pilpres 2024.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali, mengatakan, Muscam digelar untuk menghasilkan kepengurusan yang ril. Serta konsolidasi kader partai menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024.

"Dengan kepengurusan yang riil, menjadi kekuatan partai yang siap memenangkan Partai Golkar dan Capresnya di Pemilu 2024. Muscam juga wadah konsolidasi dan merapatkan barisan kader Golkar untuk kemenangan di 2024," ujarnya dalam keterangannya, Jumat (8/10).

Muscam ini sudah digelar sejak kemarin (7/10), di kecamatan Sagaranten, dan Kecamatan Curugkembar dilaksanakan di 47 kecamatan di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Forum Muscam tersebut disosialisasikan Airlangga sebagai calon presiden dari Partai Golkar.

"Sekaligus menyosialisasikan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Pak Airlangga Hartarto, untuk menjadi calon dan menjadi Presiden Republik Indonesia yang akan datang," kata Budi.

Muscam yang digelar 47 kecamatan di Kabupaten Sukabumi itu sebagai penegasan kepada seluruh kader. Bahwa Airlangga akan maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

"Kader wajib menyampaikan ke seluruh masyarakat, bahwa Calon Presiden kita adalah Pak Airlangga Hartarto, dengan tujuan agar Pak Airlangga bisa lebih dikenal dan memenangi Pilpres, khususnya di Kabupaten Sukabumi dan umumnya menang secara nasional," pungkas Budi. [fik]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini