Dukung Jokowi 2 periode, Jaman Santri imbau pendukung raih suara dengan cara sehat

Minggu, 29 Juli 2018 01:34 Reporter : Moch. Andriansyah
Dukung Jokowi 2 periode, Jaman Santri imbau pendukung raih suara dengan cara sehat Jaman Santri. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Sekitar 200 guru dari Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) Santri menggelar Konferensi Ustaz dan Ustazah dalam Rangka Mendukung Presiden Joko Widodo Dua Periode di Pamekasan, Madura, Sabtu (28/7). Di acara yang diikuti ustaz-ustazah se-Pulau Madura itu, Jaman Santri juga menggelar deklarasi dukungan untuk Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

"Kami siap mengawal, memperjuangkan, dan memenangkan Bapak Jokowi," ungkap Ketua Jaman Santri Jawa Timur, Syaiful Amin di sela acara.

Menurut Syaiful, para ustaz-ustazah di empat kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep tersebut memiliki komitmen dan basis massa kuat di Pulau Garam. "Kami mendukung sepenuhnya Bapak Jokowi dua periode," tandas Syaiful.

Sementara dalam deklarasinya, bersama Jaman Santri Jawa Timur, para ustaz-ustazah ini menegaskan, bahwa seluruh jajaran pengurus di empat kabupaten se-Madura akan bersatu memenangkan Jokowi.

Selain itu, Syaiful kembali menandaskan, "Kami mengimbau para ustaz-ustazah se-Pulau Madura untuk melakukan kerja pemenangan dengan cara-cara yang sehat dan tidak bertentangan dengan undang-undang yang berlaku."

Selebihnya, konferensi yang juga dihadiri Ketua DPP Jaman Santri, Iwan Dwi Laksono tersebut diisi dengan orasi politik oleh dua pemateri, yaitu Kholis Suwaidi dan Miftahuddin Hasan. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini